Lee Selby Nyatakan Kesiapannya Hadapi Frampton

Jum'at, 27 Januari 2017 - 19:28 WIB
Lee Selby Nyatakan Kesiapannya Hadapi Frampton
Lee Selby Nyatakan Kesiapannya Hadapi Frampton
A A A
LAS VEGAS - Lee Selby menyatakan kesiapannya menghadapi Carl Frampton di waktu mendatang. Syaratnya, juara tinju kelas bulu IBF itu bertekad menang atas Jonathan Victor Barros di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Minggu (29/1/2017) WIB.

Selby bakal menggelar duel pertahanan sabuk juara untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya petarung asal Wales sudah mengalahkan Eric Hunter asal Amerika Serikat dan Fernando Montiel dari Meksiko.

Pertarungan melawan Barros akan membuka jalan Selby menggelar pertarungan unifikasi. Frampton jadi jawara yang paling berpeluang dihadapi, di mana petarung The Jackal juga sudah menyatakan ketertarikan menghadapinya.

Frampton beberapa waktu lalu mengatakan duel melawan Selby akan menarik. Selain jadi pembuktian siapa juara terbaik di kelas bulu, pamor keduanya bakal menciptakan banyak uang dari penjualan tiket. (Baca Juga: The Jackal Tantang Lee Selby Adu Jotos di Belfast)

Selby pun mengutarakan hal yang sama. Jika bisa menang melawan Barros, Frampton jadi sosok yang dia incar.

"Jika saya bisa menang, dan jika Frampton juga menang, pertarungan itu yang saya incar. Itu akan jadi duel unifikasi yang besar di Inggris dan saya kira pecinta tinju di seluruh dunia juga akan tertarik," ucap Selby seperti dikutip Sportinglife, Jumat (27/1/2017).

"Mudah-mudahan saya bisa memberikan pertunjukkan besar nanti. Saya akan tunjukkan aksi tinju, kemampuan pukulan, dan keluar ring sebagai juara," tutupnya.

Frampton sendiri akan bertarung di lokasi yang sama. Petarung Irlandia Utara bakal menghadapi Leo Santa Cruz dalam pertarungan rematch perebutan sabuk juara tinju kelas bulu WBA Super.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6966 seconds (0.1#10.140)