Batal Lawan Jonathan Barros, Lee Selby Hampir Nangis

Sabtu, 28 Januari 2017 - 17:46 WIB
Batal Lawan Jonathan Barros, Lee Selby Hampir Nangis
Batal Lawan Jonathan Barros, Lee Selby Hampir Nangis
A A A
LAS VEGAS - Kabar mengejutkan datang dari Las Vegas. Duel undercard Lee Selby vs Jonathan Barros yang rencananya digelar di MGM Grand Garden, Minggu (29/1/2017) WIB batal digelar.

Seperti dikutip BT Sport, Sabtu (28/1/), Selby vs Barros yang merupakan duel undercard antara Carl Frampton vs Leo Santa Cruz batal digelar dan diumumkan ketika prosesi timbang badan. Penyebabnya, Barros ternyata tidak memenuhi syarat yang ditetapkan Komisi Atletik Nevada.

Hal tersebut membuat Selby kecewa. Juara tinju kelas bulu IBF itu mengaku hampir menangis sebab kerja kerasnya selama ini batal diperlihatkan ke para penggemarnya.

"Saya sangat menyesal dan saya hampir menangis sebab saya sudah kerja keras bersama tim, pelatih dan juga manajemen. Semua berjalan lancar, tapi dari pihak lawan karena suatu alasan tidak bisa bertarung dan saya meninggalkan pertarungan tanpa hasil. Hal bagusnya, saya pulang tetap sebagai juara dunia," ucap Selby lewat video yang diunggah ke Twitter.




Selain itu, ada alasan lain mengapa Selby kecewa berat atas batalnya duel melawan Barros. Petinju yang dijuluki Mayweather dari Wales sempat merencanakan pertarungan unifikasi gelar melawan Frampton andai menang dari lawan asal Argentina.

"Ini adalah panggung besar yang saya miliki, kesempatan untuk bersinar. Tapi percayalah, saya akan kembali. Berharap saya bisa cepat kembali dan bisa pertahankan sabuk. Kemudian, saya akan langsung menantang pemenang Frampton vs Santa Cruz," tutupnya. (Baca Juga: Lee Selby Nyatakan Kesiapannya Hadapi Frampton)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0064 seconds (0.1#10.140)
pixels