Diam-diam Barcelona Kontak Perwakilan Oezil

Sabtu, 04 Februari 2017 - 17:02 WIB
Diam-diam Barcelona Kontak Perwakilan Oezil
Diam-diam Barcelona Kontak Perwakilan Oezil
A A A
BARCELONA - Barcelona menempatkan nama Mesut Oezil dalam daftar pemain incaran mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan menurut beberapa laporan media di Eropa, Blaugrana sudah melakukan komunikasi dengan perwakilan dari gelandang serang Arsenal itu.

Keinginan Barcelona memboyong salah satu pengumpan terbaik di Liga Inggris tersebut tak lepas dari lambatnya proses perpanjangan kontrak Oezil. Padahal masa bakti pemain berpaspor Jerman tersebut akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Ketertarikan Barcelona tentunya akan mengundang banyak tanda tanya besar mengingat Oezil pernah membela rival abadi mereka Real Madrid selama tiga musim pada 2010-2013 lalu. Namun demikian, bukan berarti klub yang bermarkas di Camp Nou tidak bisa mendatangkan pemain incarannya.

Menurut laporan Mirror, Sabtu (4/2/2017), Barcelona sudah mengajukan iming-iming gaji besar kepada Oezil dan itu tentunya bukan hal yang mudah buat Arsenal menahan masa depan pemain. Apalagi selama membela Meriam London, dia belum pernah merasakan gelar bergengsi termasuk Liga Inggris.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8312 seconds (0.1#10.140)