Hamilton Terima Ribuan Desain Helm

Selasa, 07 Februari 2017 - 18:00 WIB
Hamilton Terima Ribuan Desain Helm
Hamilton Terima Ribuan Desain Helm
A A A
LONDON - Sayembara desain helm yang dibuat Lewis Hamilton rupanya laris manis. Pembalap Formula 1 dari tim Mercedes itu menerima ribuan desain dari para penggemarnya.

Dua pekan lalu, Hamilton mengunggah poster kompetisi di akun Instagram @lewishamilton. Kepada 3,7 pengikutnya, driver Inggris meminta dibuatkan desain helm baru yang akan digunakannya di kejuaraan dunia Formula 1 2017. (Baca Juga: Lewis Hamilton Gelar Sayembara Desain Helmet )

Sayembara desain helm yang digelar Hamilton punya syarat. Para pengikut mesti membuat layout baru dari tema helmnya saat ini dan menyajikan warna candy apple red.

Dan pembalap berusia 31 tahun itu ternyata langsung kebanjiran order. Seperti diberitakan Crash, Hamilton menerima 8000 desain helm anyar saat pendaftaran sayembara ditutup hari ini, Selasa (7/2/2017).

Hamilton tinggal mesti memilih satu pemenang. Kemungkinan, helm barunya akan diperkenalkan saat peluncuran mobil balap terbarunya di Sirkuit Silverstone, 23 Februari mendatang.

Selain bakal menggunakan desain helm dari penggemar, Hamilton juga akan mengajak sang pemenang bertemu di salah satu sirkuit balap musim ini. Selain itu, ia juga menjanjikan hadiah tersendiri kepada sosok beruntung tersebut.

Soal helm, aturan F1 mengharuskan setiap pembalap hanya menggunakan satu desain tiap musimnya agar mudah dikenali penggemar. Hamilton sendiri sejak pindah ke Mercedes sudah mengganti desain helm dari warna kuning-hijau khas bendera Brasil (yang terinspirasi dari idolanya pembalap Ayrton Senna) menjadi warna kombinasi putih, emas dan merah.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9146 seconds (0.1#10.140)