Prediksi Skor MU vs Saint-Etienne, Liga Europa 17/2/2017

Kamis, 16 Februari 2017 - 07:01 WIB
Prediksi Skor MU vs Saint-Etienne, Liga Europa 17/2/2017
Prediksi Skor MU vs Saint-Etienne, Liga Europa 17/2/2017
A A A
MANCHESTER - Undian babak 32 besar Liga Europa 2016/17 kembali mempertemukan musuh lawas. Ya, karena untuk pertama kalinya sejak 1977, Manchester United (MU) kembali bersua Saint-Etienne di kompetisi antar klub Benua Biru. Lantas bagaimana dengan hasil bentrok kedua kubu pada leg I di Stadion Old Trafford, Kamis (16/2) malam waktu setempat atau Jumat (17/2) dini hari WIB nanti?

Berkaitan dengan materi pemain yang dimiliki, The Red Devils jelas diunggulkan dalam laga ini. Tapi, dengan padatnya jadwal pertandingan yang mesti dihadapi, plus intensitasnya yang makin tinggi di Liga Primer Inggris, Babak V Piala FA, dan final Piala Liga Inggris. Pelatih MU Jose Mourinho dipastikan sedang memutar otak agar tim utamanya tetap segar dalam 10 hari ke depan.

So, apakah di laga ini Mourinho berani menurunkan Zlatan Ibrahimovic, yang selama membela Paris Saint-Germain (PSG) di Prancis telah membobol gawang Les Verts (julukan Saint-Etienne) sebanyak 14 kali dalam 13 duel? Berikut kami sampaikan kabar tim, perkiraan susunan starting eleven, dan prediksi skornya untuk Anda.

Kabar tim (Manchester United)
*Jose Mourinho diprediksi tak menampilkan tim andalannya dalam starting eleven laga ini. Mengingat mereka akan melakoni empat laga dalam 10 hari ke depan, rotasi kemungkinan besar jadi strategi sang pelatih guna tetap menjaga kebugaran pemainnya.
*Marcos Rojo dan Phil Jones tak hadir ketika MU mengalahkan Watford di Old Trafford pada ajang liga akhir pekan lalu. Tapi kondisi mereka masih diragukan kebugarannya di hari laga lawan Saint-Etienne. Sedangkan Anthony Martial diperkirakan menempati kembali posisinya di tim utama. Sementara Eric Bailly dan Ander Herrera hanya butuh satu kartu kuning lagi untuk kena suspensi di kompetisi ini.

Kabar tim (Saint-Etienne)
*Dengan kondisi Cheikh M’Bengue masih diragukan untuk laga ini, kakak kandung Paul Pogba, Florentin, berpotensi mengambil kembali posisi bek kiri di tim utama. Hal serupa terjadi pada Erin Pinheiro. Kubu Les Verts juga diperkirakan tidak bisa memakai tenaga Oussama Tannane, Robert Beric, dan Alexander Soderlund yang masih dirundung cedera.

Perkiraan starting eleven
Manchester United (4-2-3-1)

De Gea (g): Rojo, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Herrera; Martial, Mkhitaryan, Mata; Ibrahimovic
Saint-Etienne (4-2-3-1)
Ruffier (g): Pogba, Perrin, Theopile-Catherine, Malcuit; Pajot, Veretout; Monnet-Paquet, Saivet, Hamouma; Roux

Prediksi
*Saint-Etienne sedang menjalani periode tidak kalah dalam 10 laga terakhir mereka di Liga Europa.
*Saint-Etienne selalu kalah pada tiga lawatan belakangan ke Inggris di kompetisi antar klub Eropa. Namun di Liga Europa musim ini, mereka tak pernah kalah saat tandang (4 menang, 1 imbang).
*Saint-Etienne sedang berada di peringkat lima klasemen sementara Ligue1 dengan hanya kebobolan 19 gol, hanya PSG yang lebih baik dari mereka jumlah kebobolannya (18 gol).
*MU belum kalah pada 12 laga kandang terakhirnya melawan klub asal Prancis di kompetisi antar klub Eropa. Setan Merah juga punya rekor tak pernah kalah dari Saint-Etienne di Eropa (1 menang, 1 imbang).
*MU hanya kalah sekali dalam 22 laga terakhirnya di berbagai ajang. Mereka sedang dalam jalur meraih 3 kemenangan dalam 4 laga belakangan.
*Total gol tercipta di atas 2,5 pada 3 dari 5 laga terakhir MU di berbagai kompetisi. Begitu juga dengan Saint-Etienne (rapornya 3 menang, 2 kalah).

Prediksi skor: Manchester United vs Saint-Etienne (2-0)
Yuk tulis opini dan analisis, serta prediksi skor versi kamu sendiri lewat komentar di bawah ini!
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5419 seconds (0.1#10.140)