Starting XI MU vs Saint-Etienne: Setan Merah Pasang Trio MIM

Jum'at, 17 Februari 2017 - 02:20 WIB
Starting XI MU vs Saint-Etienne: Setan Merah Pasang Trio MIM
Starting XI MU vs Saint-Etienne: Setan Merah Pasang Trio MIM
A A A
MANCHESTER - Setelah terakhir bersua pada babak pertama kompetisi antar klub Eropa musim 1977/78. Manchester United (MU) akhirnya bertemu lagi dengan Saint-Etienne di babak 32 besar Liga Europa 2016/17. Bagaimana hasil bentrok leg I di Stadion Old Trafford pada Jumat (17/2) dini hari WIB?

MU belum kalah pada 12 laga kandang terakhirnya melawan klub asal Prancis di kompetisi antar klub Eropa. Setan Merah juga punya rekor tak pernah kalah dari Saint-Etienne di Eropa (1 menang, 1 imbang). The Red Devils juga hanya kalah sekali dalam 22 laga terakhirnya di berbagai ajang. Mereka sedang dalam jalur meraih 3 kemenangan dalam 4 laga belakangan.

Sedangkan Saint-Etienne tengah menjalani periode tidak kalah dalam 10 laga terakhir mereka di Liga Europa. Meski klub berjuluk Les Verts itu selalu kalah pada tiga lawatan belakangan ke Inggris di kompetisi antar klub Eropa. Namun di Liga Europa musim ini, mereka tak pernah kalah saat tandang (4 menang, 1 imbang).

Berikut kami sampaikan susunan pemain kedua kubu jelang duel leg I babak 32 besar Liga Europa 2016/17, Jumat (17/2) dini hari WIB. Walau bakal melakoni 4 laga dalam 10 hari ke depan, Jose Mourinho tetap menurunkan hampir seluruh pemain bintangnya di tim utama. Diantaranya dengan memasang trio MIM (Mata, Ibra, Martial).

Manchester United (4-3-3)
Romero (g): Blind, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Fellaini, Herrera; Martial, Ibrahimovic, Mata
Cadangan: De Gea (g), Rojo, Lingard, Young, Rashford, Schweinsteiger, Darmian
Pelatih: Jose Mourinho

Saint-Etienne (4-2-3-1)
Ruffier (g): Pogba, Perrin, Theopil-Catherine, Malcuit; Pajot, Veretout; Monnet-Paquet, Saivet, Jorginho; Hamouma
Cadangan: Moulin (g), Lacroix, Roux, Selnaes, Lemoine, Beric, Pierre-Gabriel
Pelatih: Christophe Gaultier
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7032 seconds (0.1#10.140)