Tak Cemerlang di Lapangan, Eks Kiper MU jadi Bintang Kaum Hawa

Minggu, 19 Februari 2017 - 14:00 WIB
Tak Cemerlang di Lapangan,...
Tak Cemerlang di Lapangan, Eks Kiper MU jadi Bintang Kaum Hawa
A A A
PRESTON - Karier sepak bola dari Anders Lindegaard tampak tidak secemerlang kala dirinya bergaul dengan kaum Hawa. Mengapa?

Ya, perjalanan karier Anders Lindegaard perlahan terus merosot pasca tak lagi jadi kiper Manchester United (2015). Usai diboyong oleh West Bromwich Albion pada musim panas 2015. Dia hanya kebagian sekali main di ajang Piala Liga Inggris.

Dari pada menanggung gaji besar kiper internasional Denmark itu. Terpaksa, The Baggies meminjamkannya ke klub Divisi Championship, Preston North End.

Setelah 12 kali tampil pada musim 2015/16, Preston akhirnya mau mengontrak Lindegaard secara permanen musim ini. Meski selama kompetisi 2016/17, kiper berusia 32 tahun itu baru kebagian enam kali menjaga gawang tim polesan Simon Grayson itu.

Seturut dengan penurunan performanya atau usai tak lagi jadi kiper klub besar macam MU. Kehidupan rumah tangga Lindegaard seakan ikut merosot. Buktinya, dia belum lama ini berpisah dengan istri yang dinikahinya sejak 2014, yakni Misses Biqiri, bintang acara televisi Real Housewives of Cheshire.

Akan tetapi tak seperti karier sepak bolanya yang terus menurun ke bawah. Lindegaard masih laku untuk urusannya dengan kaum Hawa. Karena pasca berpisah dengan istrinya pada Agustus 2016 silam, kini dia sudah menggandeng wanita lain.

Seperti dilaporkan The Sun, atas dasar ‘perbedaan yang tak bisa didamaikan’ biduk rumah tangga Lindegaard dan Biqiri tak bisa dilanjutkan. Terpaksa pula mereka harus mengasuh anak semata wayangnya yang baru berusia tiga tahun, Julian, secara bergantian.

Namun pria yang kebagian 29 kali main selama lima tahun di Old Trafford itu, sudah dengan mudah pindah ke lain hati. Hal itu tampak di akun Instagram pribadinya, di mana Lindegaard berbagi video klip singkat yang berisi dirinya sedang mesra dan mencium seorang wanita yang belum diketahui namanya.

Kabar teraktual mengatakan kalau wanita misterius kekasih gres Lindegaard itu masih berstatus pelajar atau mahasiswa di Preston. Benarkah begitu?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8723 seconds (0.1#10.140)