Gara-gara Video Game, Martial Jadi 'Baper'

Minggu, 19 Februari 2017 - 18:29 WIB
Gara-gara Video Game, Martial Jadi Baper
Gara-gara Video Game, Martial Jadi 'Baper'
A A A
MANCHESTER - Pecinta video game sudah bisa menikmati produk EA Sports yang terbaru. Sejak Oktober 2016 lalu, mereka dimanjakan dengan tampilan canggih dari game FIFA 17.

Seiring berjalannya waktu, game tersebut langsung laris dan disukai oleh masyarakat berbagai negara. Tapi bukan berarti tidak ada komentar miring yang diterima oleh EA Sports. Sejumlah kritik tetap mereka dapatkan dan salah satunya datang dari Anthony Martial.

Striker Manchester United itu kurang puas dengan karakternya di FIFA 17. Sebab kecepatan Martial hanya diberikan rating 93. Padahal ia merupakan salah satu pemain yang memiliki kecepatan tinggi di Liga Primer Inggris.

"93 pace? How do I get to 99 @EASPORTSFIFA? #FIFA17 #FUT (Kecepatan 93? Bagaimana agar saya bisa mencapai 99 @EASPORTSFIFA? #FIFA17 #FUT)," kicau Martial dalam akun Twitter miliknya.

Gara-gara Video Game, Martial Jadi 'Baper'


Postingan sang pemain langsung dibanjiri respon oleh Netizen. Beberapa orang menanggapinya dengan komentar candaan.

Dalam game tersebut, kecepatan Martial kalah dari Hector Bellerin. Bek kanan Arsenal itu memiliki rating 95.

Karakter Martial juga tidak masuk ke dalam daftar pemain yang kemampuannya sudah diupgrade. Mungkin karena itulah Martial jadi 'baper' atau sensitif terbawa perasaan.

Meski demikian, pemain asal Prancis ini tetap bisa berbangga diri. Sebab kecepatannya di FIFA 17 lebih baik dari pemain lincah lainnya seperti Alexis Sanchez, Eden Hazard dan juga Sadio Mane.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6249 seconds (0.1#10.140)