Move On dari Ronaldo, Perut Model Victoria Secret Mulai 'Buncit'

Senin, 20 Februari 2017 - 16:26 WIB
Move On dari Ronaldo, Perut Model Victoria Secret Mulai Buncit
Move On dari Ronaldo, Perut Model Victoria Secret Mulai 'Buncit'
A A A
CALIFORNIA - Jalinan asmaranya dengan Cristiano Ronaldo selama lima tahun telah kandas pada Januari 2015. Sejak itu, Irina Shayk coba move on.

Tak berselang lama setelah lepas dari megabintang Real Madrid itu, model pakaian dalam ternama Victoria Secret tersebut, jatuh ke pelukan aktor Hollywood, Bradley Cooper.

Irina, wanita kelahiran Rusia 31 tahun yang lalu, tampak serius menjalani hubungan cintanya dengan duda yang kini berumur 42 tahun itu, usai Bradley hanya menjalani pernikahannya dengan aktris Jennifer Esposito selama setahun, dimulai dari 30 Desember 2006 dan resmi cerai pada November 2007.

Keseriusan Bradley, pemeran Letnan Templeton Peck di film The A-Team dan pengisi suara karakter Rocket di film Guardians of the Galaxy tersebut. Terlihat dari kepindahannya ke apartemen milik Irina di New York, Amerika Serikat pada November 2015 silam.

Beberapa waktu kemudian, sebuah cincin terlihat di jari Irina yang dirumorkan oleh media bahwa dia telah bertunangan dengan Bradley. Kelanjutan keseriusan hubungan mereka makin diperjelas dalam foto-foto yang ada di akun media sosial wanita bertinggi badan 178 cm itu.
Foto-foto terbaru Irina Shayk dengan Bradley Cooper di akun twitter Irina. (Foto-Twitter) 2
Ya, karena pada foto-foto terbarunya di medsos. Irina memamerkan kemesraannya dengan Bradley di sebuah pantai Venice, California. Bedanya, kali ini perut wanita berambut cokelat dan bermata hijau itu telah membuncit.
Foto-foto terbaru Irina Shayk dengan Bradley Cooper di akun twitter Irina. (Foto-Twitter)
Sepertinya Irina telah benar-benar melupakan Cristiano Ronaldo, pria dari masa lalunya, untuk menjalin biduk rumah tangga dengan Bradley Cooper. Ini sekaligus membuktikan ucapannya beberapa waktu lalu: “Sebentar lagi saya akan berusia 31 tahun, yang mana merupakan waktu tepat untuk mempunyai anak.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9124 seconds (0.1#10.140)
pixels