Bomber Eksplosif Australia Merapat ke PSM Makassar

Selasa, 21 Februari 2017 - 17:10 WIB
Bomber Eksplosif Australia Merapat ke PSM Makassar
Bomber Eksplosif Australia Merapat ke PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Bomber berpaspor Australia Reinaldo Elias da Costa merapat ke PSM Makassar. Penyerang jangkung yang masih membela Pusamania Borneo FC (PBFC) diplot mengantikan striker IRan Pouya Hosseini yang batal direkrut Juku Eja untuk musim 2017.

Agen Reinaldo, Robert Mathieu, mengakui kendati kliennya masih menjadi pemain PBFC di Piala Presiden 2017, namun pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan manajemen PSM. "Tergantung manajemen PSM saja, mau mengontraknya atau tidak," kata Mathieu saat dikonfirmasi.

Mathieu menambahkan, sejauh ini belum ada kepastian terkait kapan pemain tersebut akan hijrah ke Makassar. "Nanti mereka (manajemen PSM) yang sampaikan," ujarnya.

Reinaldo disebut-sebut tidak memiliki kontrak permanen dengan tim berjuluk Pesut Etam tersebut. Pemain kelahiran Itabirito, Minas Gerais, Brasil, 13 Juni 1984, itu dikabarkan hanya dibayar per pertandingan di turnamen pramusim Piala Presiden 2017.

Situasi tersebut membuat penyerang berpostur 194 cm tersebut bakal segera bergabung dengan PSM. Terlebih lagi sang agen sudah menjalin komunikasi dengan manajemen klub, seusai Pouya Hosseini tidak masuk dalam rencana strategi juru taktik PSM Robert Alberts untuk musim 2017.

Pelatih Belanda ini butuh sosok bomber yang eksplosif dan mematikan, sekaligus berpostur tinggi di area pertahanan lawan seperi eks pemainnya Luiz Ricardo musim lalu.

Reinaldo diharapkan bergabung dengan skuat Juku Eja saat melakoni TC di Bali pekan ini. Saat ini, skuat Juku Eja masih mempersiapkan diri jelang digulirkannya kompetisi sesungguhnya Liga 1. Bahkan, diagendakan skuad tertua di Indonesia ini bakal melakoni pemusatan latihan di Bali untuk kedua kalinya. ( Baca juga: Jadwal Liga 1 Belum Pasti, PSM Balik Lagi ke Bali ).

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengaku, terkait pemain Asia manajemen belum mendapat informasinya. "Tapi kan PBFC masih lolos di delapan besar, saya juga belum dapat infonya," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8874 seconds (0.1#10.140)
pixels