Aku Sama Sekali Tak Mengira Dia Tidak Setia

Rabu, 22 Februari 2017 - 09:00 WIB
Aku Sama Sekali Tak...
Aku Sama Sekali Tak Mengira Dia Tidak Setia
A A A
MEXICO CITY - Sepekan lalu, eks striker Manchester United (MU), Javier ‘Chicharito’ Hernandez, boleh dibilang tak perlu berlama-lama bersedih hati, pasca jalinan pertunangannya dengan jurnalis olahraga Lucia Villalon tak jadi naik ke jenjang pelaminan. Pasalnya, hanya beberapa waktu usai kabar buruk tersebut menguap, Chicharito sudah kedapatan menggandeng wanita idaman lain (WIL).

Ya, seperti dilaporkan oleh Majalah Hola. Chicharito tepergok sedang melakoni sebuah kencan rahasia dengan Camila Sodi di Paris, Prancis. Sang wanita rupanya seorang janda beranak dua dan ternyata mantan istri dari Diego Luna, bintang film Star Wars (Rogue One).

Dalam foto-foto yang dipublikan oleh majalah tadi, Chicharito yang kini berkostum Bayer Leverkusen, tampak mesra dengan Camila yang berprofesi sebagai aktris di Meksiko, bahkan ada momen mereka sedang berciuman. Kejadian ini sudah barang tentu memunculkan dugaan kuat kalau hubungan pertunangan bomber internasional Meksiko tersebut dengan Lucia tak jadi naik ke jenjang pelaminan.

Karena sekitar sepekan lalu, Chicharito dikabarkan sudah berpisah dengan Lucia. Media di Spanyol yang pertama melaporkan kalau pasangan ini telah membatalkan pesta pernikahan mereka.
Chicharito dan Camila Sodi sedang berkencan di Paris dalam headline Hola. (Foto-Hola Magazine)
Nah pada Selasa (21/2), mungkin karena tidak tahan posisi terpojokkan. Lucia akhirnya buka suara dalam sebuah suplemen ‘LOC’ di surat kabar El Mundo.

Lucia bicara banyak kepada media Spanyol itu. Selain masalah paru-paru yang memaksanya untuk masuk ruang operasi, sampai putusnya hubungan dia dengan striker 28 tahun itu.

“Pneumotoraks pertamaku muncul di Jerman. Aku tidak didiagnosis dengan baik, lalu aku pergi untuk bekerja di Barcelona dan aku hampir saja tewas di pesawat, karena aku mengalami kolaps pulmonary. Untungnya waktu penerbangan itu singkat,” beber Lucia.

“Setelah menjalani pemulihan, aku bisa kembali menjalani kehidupan normal. Karena pleura sudah sempurna melekat pada paru-paru, yang satunya (sebelah kanan) dijepit dan disegel, yang kiri saat ini dalam keadaan baik,” imbuhnya.

Lantas bagaimana dengan perpisahan pertunangan Anda dengan Chicharito? “Hal terburuknya adalah soal tidak setia. Aku sama sekali tidak memperkirakan itu. Karena aku akan menikah dengannya.”

Dengan kekasih baru Chicharito, Camila Sodi: “Well, masing-masing orang menjalani kehidupannya sendiri dan masing-masing memiliki waktunya sendiri untuk bereaksi dan berkabung, kapan saja dia mau menghubungiku. Jika dia telah memperbaiki hidupnya, biarkan dia terlihat sangat senang. Aku mesti menghormati waktu orang lain.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)