Alasan Djarum Kudus Ogah Lakukan Rotasi di Semifinal

Jum'at, 24 Februari 2017 - 09:42 WIB
Alasan Djarum Kudus Ogah Lakukan Rotasi di Semifinal
Alasan Djarum Kudus Ogah Lakukan Rotasi di Semifinal
A A A
SURABAYA - Tim putra Djarum Kudus menduduki posisi puncak klasemen Grup B usai meraih kemenangan di final penyisihan turnamen Djarum Superliga melawan Berkat Abadi, dengan skor 4-1. Dengan demikian, tim Fung Permadi bakal berjumpa Mutiara Cardinal Bandung yang menjadi runner up di Grup A.

Manajer tim Djarum Kudus menjelaskan Mutiara tidak bisa dianggap remeh. Terlebih kekuatan para pemain sangat merata, sehingga sulit untuk memprediksi pertandingan lantaran semua nomor mempunyai peluang 50-50.

"Mutiara tidak bisa dianggap remeh, kekuatan mereka merata. Kami tidak boleh lengah. Semua nomor peluangnya 50-50, sulit untuk memprediksi hasil pertandingan, yang bisa dilakukan sekarang adalah mengoptimalkan kondisi atlet supaya mereka tampil maksimal," ujar Fung seperti dikutip Badmintonindonesia, Jumat (24/2/2017).

Ketika ditanya soal susunan pemain yang akan diturunkan, Fung mengatakan tak akan ada perubahan besar. Menurutnya, sangat berisiko jika melakukan perubahan saat tim melangkah ke semifinal.

"Kalau sudah masuk partai semifinal dan final, mengubah line up adalah sesuatu yang riskan. Jadi kecil kemungkinannya, kecuali ada sesuatu yang urgent seperti pemain yang cedera," jelas Fung.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6483 seconds (0.1#10.140)