Putri Legenda Timnas Prancis dan Chelsea jadi Model Tanpa Busana

Sabtu, 25 Februari 2017 - 08:00 WIB
Putri Legenda Timnas Prancis dan Chelsea jadi Model Tanpa Busana
Putri Legenda Timnas Prancis dan Chelsea jadi Model Tanpa Busana
A A A
LOS ANGELES - Anda masih ingat Frank Leboeuf? Pastinya iya bagi penggemar Timnas Prancis dan klub Chelsea. Rupanya kini, putri dari pria yang ikut dalam skuat pemenang Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 itu telah dewasa.

Ya, seperti dilaporkan oleh The Sun. Frank yang kini berusia 49 tahun, menghabiskan lima musim di Stadion Stamford Bridge, setelah hijrah dengan nilai transfer 2,5 juta Poundsterling dari RC Strasbourg pada 1996.

Dia ikut membantu The Blues memenangkan Piala UEFA, dua Piala FA dan Piala Liga Inggris selama berkarier di Stamford Bridge. Bek sentral yang identik dengan kepala plontosnya itu juga ikut serta dalam kemenangan Timnas Prancis di Piala Dunia 1998.

Frank kebetulan beruntung tampil buat Les Bleus di final melawan Brasil, karena dia menggantikan Laurent Blanc yang kena skorsing. Leboeuf juga jadi bagian Timnas Prancis kala sukses di Belanda-Belgia 2000.

Usai pindah ke Olympique Marseille pada 2001, lalu mencoba peruntungan bersama dua klub di Liga Qatar, Al-Sadd dan Al Wakrah, Frank memutuskan gantung sepatu pada 2005.

Tak lagi aktif di lapangan, Frank melanjutkan kemampuannya di bidang akting, hingga sampai tinggal selama dua tahun di Los Angeles. Selain membintangi sejumlah film layar lebar hingga komedi televisi, dia juga berkarier sebagai komentator olahraga buat RMC dan ESPN di Amerika Serikat.

Karena sering terlibat di dunia akting, Leboeuf kemudian menikah dengan aktris Prancis, Chrislaure Nollet. Mereka membesarkan dua anak dari hasil pernikahan Frank sebelumnya dengan Beatrice, yang sulung Jade dan yang bungsu Hugo.

Rupanya, putri Leboeuf kini sudah beranjak dewasa. Jade telah berusia 25 tahun dan memilih karier sebagai model di Amerika Serikat.

Akan tetapi, Jade yang punya 44 ribu followers di akun Instagram miliknya. Sepertinya lebih senang berpose tanpa busana.

Wanita yang tinggal di Los Angeles itu, belum lama ini berpose ‘topless’ (setengah bugil) dalam rangka memperingati World Women’s Day.

Kekasih Jade, yakni Stephane Rodrigues, sekarang ikut ambil bagian dalam reality show Secret Story. Adapun, adik Jade yakni Hugo, mengikuti jejak Frank sebagai komedian.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6597 seconds (0.1#10.140)