Hendra Setiawan Puji Penampilan Fajar/Rian

Minggu, 26 Februari 2017 - 12:17 WIB
Hendra Setiawan Puji Penampilan Fajar/Rian
Hendra Setiawan Puji Penampilan Fajar/Rian
A A A
SURABAYA - Pebulutangkis spesialis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan memberikan pujian kepada pemain muda Indonesia yang tampil di Djarum Superliga Badminton 2017. Diakui Hendra, selama berlaga di turnamen ini penampilan pasangan pelatnas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang membela PB Musica Champion adalah salah satu pasangan yang mampu tampil baik.

"Kalau menurut saya ganda putra muda saat ini sudah bagus-bagus, tapi harus kerja keras lagi dan mentalnya harus dibenarkan lagi agar benar-benar siap bersaing di level yang tinggi. Saya kira selama Djarum Superliga kali ini penampilan Fajar/Rian bisa terbilang selalu mampu tampil bagus," kata Hendra seperti dikutip dari situs resmi Djarum Badminton, Minggu (26/2/2017).

Tim Berkat Abadi yang diperkuat Hendra Setiawan finis di tempat ketiga setelah mengalahkan PB Mutiara Cardinal, dengan keunggulan 3-2. Pasca kemenangan, mantan rekan Mohammad Ahsan itu mengaku dirinya banyak mendapatkan pengalaman penting bersama tim yang dibelanya pada Djarum Superliga Badminton tahun ini.

"Tentunya di Superliga kali ini saya sendiri banyak mendapatkan pengalaman penting, seperti mengukur kelemahan permaian diri sendiri yang masih banyak kekurangannya. Dan juga beberapa kali saya di pasangkan dengan pasangan tetap saya kali ini (Tan Bon Hyun). Tentunya kami jadikan ajang latihan untuk turnamen-turnamen penting lainnya yang akan kami ikuti selanjutnya," jelas Hendra.

Di sisi lain, ketika ditanya soal prediksi hasil final PB Musica Cardinal versus PB Djarum, yang akan berlangsung siang ini, Hendra mengatakan pertarungan bakal sengit. "Pertarungan final pastinya bakal sengit ya, kekuatannya pun masih 50:50," beber Hendra.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4024 seconds (0.1#10.140)
pixels