Toro Rosso Ubah Tampilan Warna STR12

Senin, 27 Februari 2017 - 04:43 WIB
Toro Rosso Ubah Tampilan Warna STR12
Toro Rosso Ubah Tampilan Warna STR12
A A A
FAENZA - Toro Rosso menjadi tim terakhir yang meluncurkan mobil penantang Formula 1 2017. Dalam gambar yang mereka rilis, terlihat bahwa jet darat Toro Rosso hadir dalam tampilan anyar.

Tim dari Faenza tersebut memperkenalkan mobil STR12 yang tampil dengan corak dan warna berbeda dari musim-musim sebelumnya. Tahun ini, mereka mengusung kombinasi warna biru dan silver yang mencolok.

Padahal, tahun lalu Toro Rosso didominasi dengan warna biru gelap, merah tua, dan sedikit garis kuning. Artinya, Toro Rosso menjadi tim kedua setelah McLaren yang melakukan perubahan warna mobil secara signifikan musim ini.

Jet Darat yang akan dikemudikan oleh Carlos Sainz dan Daniil Kvyat itu telah lebih dulu melakukan sesi pengambilan gambar pada hari Jumat. Namun sesi tersebut terpaksa berakhir lebih dini karena terganggu oleh masalah mesin, tepatnya pada komponen ERS.

Pada tes pramusim perdana yang digelar hari Senin (27/2/2017) di Barcelona, Spanyol. Toro Rosso akan memperlihatkan sosok asli dari mobil anyar mereka.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7477 seconds (0.1#10.140)