Rafael Nadal Jumpa Sam Querrey di Final Meksiko Terbuka

Sabtu, 04 Maret 2017 - 17:00 WIB
Rafael Nadal Jumpa Sam Querrey di Final Meksiko Terbuka
Rafael Nadal Jumpa Sam Querrey di Final Meksiko Terbuka
A A A
ACAPULCO - Petenis berjuluk Raja Tanah Liat, Rafael Nadal, melanjutkan rekor kemenangan menjadi 14-0 setelah mengalahkan Marin Cilic di babak semifinal Meksiko Terbuka 2017. Di laga pamungkas, Nadal akan menghadapi Sam Querrey.

Tampil di Acapulco, Sabtu (4/3/2017) Nadal tidak butuh waktu lama untuk memastikan kemenangan. Petenis yang sempat absen lama akibat cedera tangan tersebut mengakhiri perlawanan Cilic dengan 6-2, 6-1.

Tidak hanya memastikan tiket babak final, kemenangan Nadal juga membuatnya menorehkan rekor 14 pertandingan tidak terkalahkan. Adapun kekalahan terakhir Nadal diderita saat takluk dari Roger Federer di final Australia Terbuka.

Di babak selanjutnya, Nadal akan menghadapi Sam Querrey. Adapun petenis asal Amerika Serikat tersebut lolos ke final usai mengalahkan Nick Kyrgios dalam pertandingan tiga set, 3-6, 6-1, 7-5.

"Saya senang dengan apa yang menjadi fokus pertandingan tadi. Ini adalah kemenangan yang bagus, tetapi pekerjaan belum selesai," kata Nadal usai pertandingan.

Selepas pertandingan, Nadal diserbu penggemar. Sejumlah wanita memintanya tanda tangan sekaligus mengajaknya berfoto bersama. (Baca juga: Tantang Verdasco di Final, Andy Murray Merendah )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6198 seconds (0.1#10.140)