Liga 1: Asnawi Dipanggil Timnas, PSM Kehilangan Satu Pemain Muda

Selasa, 14 Maret 2017 - 23:00 WIB
Liga 1: Asnawi Dipanggil...
Liga 1: Asnawi Dipanggil Timnas, PSM Kehilangan Satu Pemain Muda
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar kehilangan satu amunisi jelang bergulirnya Liga 1 2017. Gelandang muda Asnawi Mangkualam kembali dipanggil mengikuti training center (TC) timnas Indonesia U-22, yang disiapkan untuk SEA Games Malaysia tahun ini.

Pemain yang direkrut PSM dari Persiba Balikpapan itu jadi satu-satunya wakil Juku Eja dalam skuat asuhan Luis Milla. Setelah melakoni tiga kali tahap seleksi, akhirnya Asnawi dipanggil menjalani pemusatan latihan.

Nantinya, sebanyak 26 pemain yang dipanggil menjalani TC bakal menghadapi timnas Myanmar sebagai rangkaian persiapan sebelum berangkat ke Negeri Jiran. Sejak awal Milla memang menjadwalkan sejumlah laga persahabatan guna melihat perfoma anak asuhnya.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan sudah ada informasi jika gelandang PSM, Asnawi dipanggil timnas Indonesia U-22. "Tapi, belum ada official letter nya," katanya saat dikonfirmasi.

Wina menjelaskan saat ini Asnawi masih ikut latihan PSM. Jika sudah ada penyampaian resmi, pemain tersebut langsung gabung timnas Indonesia U-22. "Pasti akan gabung. Karena sudah beberapa kali seleksi," bebernya.

Asisten pelatih timnas Indonesia U-22, Bima Sakti mengatakan Asnawi memang dipanggil karena jadi salah satu pemain yang dibutuhkan. "Asnawi gelandang bertahan yang dibutuhkan di tim, makanya tetap dipanggil," katanya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)