Djadjang Tutup Mata Soal Cedera Michael Essien

Rabu, 15 Maret 2017 - 23:51 WIB
Djadjang Tutup Mata Soal Cedera Michael Essien
Djadjang Tutup Mata Soal Cedera Michael Essien
A A A
BANDUNG - Michael Essien punya riwayat cedera saat memperkuat klub terakhirnya di Yunani, yaitu Panathinaikos. Dia sempat menepi tiga bulan untuk menjalani pemulihan cedera kaki sebelum bisa menjalani debutnya.

Essien bahkan tidak sampai selesai menjalani kontraknya bersama klub raksasa Yunani tersebut. Essien dan Panthinaikos sepakat mengakhiri kerjasama. Terhitung September 2016, Essien pun 'gantung sepatu'.

Menanggapi riwayat cedera yang pernah dialami Essien, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tidak khawatir. Dia bahkan menyebut Essien dalam kondisi fit.

"Tidak ada (cedera), karena begitu dia sampai di Bandung, kami ada medical check up, jadi saya pikir dia dinyatakan lulus berarti tidak ada masalah," kata Djanur di Bandung, Rabu (15/3/2017).

Sementara soal negosiasi dengan Essien yang sempat terjadi beberapa bulan, ia membenarkan jika sang pemain sempat takut karena ada teror bom panci di Bandung akhir Februari lalu. Tapi setelah diberikan penjelasan, ketakutan Essien bisa disimpan dalam-dalam. (Baca Juga: Bom Panci Sempat Bikin Essien Galau Gabung ke Persib Bandung).

"Jujur kalau soal negosiasi harga dan segala macam tidak lama, dua minggu sudah selesai. Namun, namanya pemain bintang, dia takut datang ke Indonesia untuk hal seperti itu, jadi sempat agak ditunda lagi (negosiasinya). Tapi pada akhirnya dia sudah tahu (Indonesia aman)," jelas Djanur.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7084 seconds (0.1#10.140)