PSM Makassar Prioritaskan Bek Berpengalaman

Sabtu, 18 Maret 2017 - 02:30 WIB
PSM Makassar Prioritaskan Bek Berpengalaman
PSM Makassar Prioritaskan Bek Berpengalaman
A A A
MAKASSAR - Juru taktik PSM Makassar, Robert Alberts memberi isyarat bakal mengandalkan pemain bertahan berpengalaman saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2017.

Pemain bertahan yang disiapkan pelatih asal Belanda ini seperti Hamka Hamzah dan Steven Paulle sebagai bek tengah. Selanjutnya di posisi bek sayap ada Zulkifli Syukur dan Fathul Rahman yang juga dapat dipercaya.

Sementara pemain pengganti PSM, sudah ada Ardan Aras, Hendra Wijaya serta Wasiyat Hasbullah dan Reva Adi Utama yang biasa dimainkan sebagai pemain sayap. Mereka harus bersabar menunggu kesempatan untuk membela Juku Eja.

Robert mengatakan cukup senang melihat perfoma lini belakang PSM setelah ada Hamka Hamzah dan Steven. "Mereka merupakan pemain berpengalaman," katanya usai memimpin latihan.

Robert mengaku seluruh pemain bertahan PSM yang bakal disiapkan merupakan pemain yang selalu tampil reguler di klub sebelumnya. "Kami lihat nanti. Tapi, saya senang melihat mereka karena sudah saling tahu," tambahnya.

Asisten pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan komposisi tim saat ini cukup bagus. Termasuk pemain rekrutan yang berpengalaman. "Ini harus dimaksimalkan agar bisa meraih hasil yang baik," ungkapnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8443 seconds (0.1#10.140)