Inter Milan Tertahan di Markas Torino

Minggu, 19 Maret 2017 - 02:16 WIB
Inter Milan Tertahan di Markas Torino
Inter Milan Tertahan di Markas Torino
A A A
TORINO - Inter Milan membuang kesempatan mendekati zona Liga Champions. I Nerazzurri gagal mendompleng Lazio lantaran harus berbagi angka saat menyambangi Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (19/3/2017).

Inter bakal merebut posisi empat klasemen sementara Serie A jika bisa mengalahkan Torino. Berbekal modal dua kemenangan beruntun di kompetisi domestik, misi itu harusnya bisa dipenuhi. Tapi, hasil akhir malah imbang 2-2.

Padahal pada laga tandang itu Inter Milan sempat memimpin lebih dulu berkat gol Geoffrey Kondogbia di menit ke-27. Gol itu tercipta setelah Danilo D'Ambrosio menyodorkan bola di kotak penalti.

Setelah mendapat bola, Kondogbia memberdaya tiga bek Torino. Gelandang asal Prancis ini kemudian membobol gawang Torino yang dikawal Joe Hart. Gol Inter Milan ini juga akibat kesalahan Hart yang kurang sempurna mengamankan bola.

Namun, pesta Inter Milan tidak berlangsung lama. Torino sukses menyamakan kedudukan di menit ke-33. Daniele Baselli yang tidak terkawal sukses menaklukan kiper Inter Milan, Samir Handanovic lewat kepala. Kedudukan 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Ironisnya, Inter Milan malah balik tertinggal 1-2 di babak kedua. Torino mengubah keadaan setelah Affriyie Acquah memaksimalkan umpan Juan Iturbe di menit ke-59. Tapi, Inter Milan tidak sepenuhnya ditinggal dewi fortuna.

Sekitar tiga menit berselang, Inter bisa membalas gol Torino. Antonio Candreva yang mendapat umpan dari Cristian Ansaldi membuat skor kembali imbang 2-2. Keadaan tidak berubah sampai peluit panjang berbunyi.

Hasil kurang memuaskan ini membuat Inter tetap stagnan di posisi lima dengan 55 angka. Mauro Icardi dkk sekarang tertinggal lima angka dari Napoli yang ada di posisi tiga. Sedangkan Torino harus turun satu tingkat ke posisi 10.

Susunan Pemain
Torino: 4-3-3

Joe Hart; Emiliano Moretti, Cristian Molinaro, Luca Rossettini, Davide Zappacosta; Afriyie Acquah, Daniele Baselli, Sasa Lukic; Adem Ljajic, Juan Iturbe, Andrea Belotti.
Pelatih: Sinisa Mihajlovic

Inter Milan: 4-2-3-1
Samir Handanovic; Joao Miranda, Cristian Ansaldi, Danilo D'Ambrosio, Ever Banega; Gary Medel, Geoffrey Kondogbia; Roberto Gagliardini, Ivan Perisic, Antonio Candreva; Mauro Icardi.
Pelatih: Stefano Pioli
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0270 seconds (0.1#10.140)