PSSI Belum Tentukan Jadwal Pertandingan, PSM Makassar Meradang

Rabu, 22 Maret 2017 - 02:45 WIB
PSSI Belum Tentukan...
PSSI Belum Tentukan Jadwal Pertandingan, PSM Makassar Meradang
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar masih menunggu agenda resmi Liga 1 yang bakal bergulir 15 April 2017. Meski tinggal tersisa tiga pekan lagi, jadwal pertandingan yang akan dijalani setiap peserta belum juga diumumkan.

Saat pertemuan PSSI dan seluruh klub sudah ditetapkan partai pembuka Liga 1 2017 akan jatuh pada pertengahan bulan depan. Namun, sejumlah hal masih belum jelas termasuk jadwal pertandingan.

Juru taktik PSM Robert Alberts mengeluhkan hal ini. Jadwal pertandingan seharusnya sudah ada mengingat tinggal beberapa hari lagi kompetisi bergulir. "Kami belum tahu soal jadwal Liga 1 dan berita tentang Liga 1. Padahal, tiga minggu lagi akan bergulir," katanya.

Robert turut pula mempertanyakan soal registrasi pemain yang juga belum ada informasinya. Menurutnya hal ini sangat tidak bagus. "Termasuk registrasi pemain asing. Semuanya masih kabur," tambah pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Belum adanya kejelasan soal jadwal laga membuat PSM kecewa. Alhasil, Juku Eja bersama klub lainnya berniat membahas sejumlah regulasi yang akan diterapkan PSSI. Soalnya, PSSI kini memberlakukan regulasi marque player, serta mengubah aturan tentang pemain U-23.

Hal ini dibenarkan CEO PSM Munafri Arifuddin. Dia mengatakan untuk kick-off Liga 1 memang sudah ditetapkan. "Tinggal regulasi yang masih akan dibahas bersama seluruh klub yang ada," ujarnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)