Data dan Fakta Jerman vs Inggris

Rabu, 22 Maret 2017 - 06:20 WIB
Data dan Fakta Jerman vs Inggris
Data dan Fakta Jerman vs Inggris
A A A
DORTMUND - Jerman bakal tampil pincang selama menjamu Inggris dalam laga persahabatan yang berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis, (23/3/2017) dini hari WIB. Tuan rumah sudah dipastikan tanpa Mesut Oezil, Julian Draxler, Mario Gomez dan Manuel Neuer akibat cedera.

Oezil dan Draxler dilaporkan mengalami masalah hamstring. Sementara Gomez mengalami cedera pangkal paha, sedangkan kiper Bayern Muenhen mengalami masalah betis.

Kendati Joachim Loew dipusingkan dengan absennya beberapa pemain andalan. Namun pelatih Jerman punya rapor bagus selama bentrok dengan Inggris. Dari lima pertandingan terakhir, Jerman sudah mengumpulkan tiga kemenangan.

Berikut data dan fakta jelang pertandingan:


1. Jerman tercatat tiga kali gagal memetik kemenangan melawan Inggris saat berstatus sebagai tuan rumah (2001, 2008, dan 2016). Ketiga kemenangan The Three Lions didalangi oleh tiga pelatih berbeda yakni Eriksson, Capello, dan Hodgson).

2. Selama bermain di kandang Dortmund, Jerman hanya menelan sekali kalah dari 18 pertandingan terakhirnya.

3. Inggris telah gagal menjaga clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Jerman.

4. Tim besutan Joachim Loew belum kebobolan selama 558 menit. Antoine Griezmann adalah pemain terakhir yang mencetak gol melawan mereka di Piala Eropa 2016.

5. Adam Lallana telah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir bersama Inggris
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7273 seconds (0.1#10.140)