Arema FC Segera Resmikan Kontrak Baru El Loco

Sabtu, 25 Maret 2017 - 16:22 WIB
Arema FC Segera Resmikan Kontrak Baru El Loco
Arema FC Segera Resmikan Kontrak Baru El Loco
A A A
MALANG - Masa depan striker Cristian Gonzales bersama Arema FC sempat menjadi gonjang-ganjing selama beberapa waktu terakhir. Pemain berjuluk El Loco itu masih belum menandatangani perpanjangan kontrak karena belum ada kesepakatan.

Nominal kontrak disebut-sebut sebagai salah satu faktor alotnya negosiasi antara manajemen Arema FC dan El Loco. Namun, pihak manajemen melalui General Manager Ruddy Widodo menegaskan, sudah ada kesepakatan nilai kontrak antara klub dengan El Loco.

"Arema berkomitmen untuk mempertahankan Cristian Gonzales dan kami sudah ada kesepakatan soal nominal kontrak. Kami tinggal perlu membicarakan beberapa hal lagi dan pembaruan kontrak akan segera dilakukan. Kami sangat optimistis dia akan tetap di Arema," ungkap Ruddy.

Cristian Gonzales dikabarkan meminta kenaikan nominal kontrak sebelum membubuhkan tanda tangannya. Itu berdasar performa yang stabil akhir-akhir ini, termasuk ketika membawa Arema FC menjuarai Piala Presiden 2017 dan El Loco menjadi top scorer.

Namun, di sisi lain, manajemen Arema FC juga merasa punya bargaining tersendiri, karena dari faktor usia El Loco yang tidak lagi muda alias menginjak 41 tahun. Meski begitu, striker naturalisasi tersebut mengatakan tetap memprioritaskan negosiasi dengan Arema FC.

Eva Siregar, istri El Loco, sepulang dari liburan di Bali mengatakan suaminya masih ingin meneruskan karir di Arema FC. Hingga saat ini pihaknya terus menunggu proses negosiasi dengan manajemen dan berharap menemukan solusi terbaik.

"Kami sekeluarga sudah kerasan di Malang dan semoga tercapai kesepakatan yang bagus antara Arema dan suami saya. Bagi kami sudah biasa proses pembicaraan kontrak membutuhkan waktu yang agak lama, karena banyak yang harus dipertimbangkan dan dibicarakan," kata Eva.

El Loco sejauh ini masih menjadi pilihan utama tim berjuluk Singo Edan. Posisinya belum tergantikan pemain lain meski usianya terus beranjak renta untuk seukuran pemain sepak bola. Beberapa kali Arema mencoba mencari pemain yang sepadan dengan dia, tapi tidak pernah menemukan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6609 seconds (0.1#10.140)
pixels