Ketika Kyrgios Ajari Ball Boy Memberi Bola

Selasa, 28 Maret 2017 - 19:58 WIB
Ketika Kyrgios Ajari Ball Boy Memberi Bola
Ketika Kyrgios Ajari Ball Boy Memberi Bola
A A A
MIAMI - Nick Kyrgios melenggang ke babak keempat Miami Terbuka 2017 setelah mengalahkan Ivo Karlovic 6-4, 6-7(4-7), 7-6(7-2), Selasa (28/3/2017) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, ada cerita menarik yang lagi-lagi dilakukan Kyrgios.

Seperti dikutip Daily Mail, Selasa (28/3/2017), Kyrgios sempat terlibat argumen dengan ball boy di Stadium Court. Masalahnya sepele, ball boy itu memberi bola dengan cara yang seadanya.

Bola yang dilempar si bocah tidak tepat ke arah raket Kyrgios. Sebaliknya, bola malah menggelinding ke kaki petenis berusia 21 tahun.

Bukannya langsung mengambil bola tersebut, Kyrgios malah memperlihatkan kebiasannya; protes pada hal yang tidak penting. Sambil menatap ke arah si bocah, Kyrgios memberinya pelajaran singkat. "Bagaimana saya mengambilnya? Ini berada tepat di kaki saya," ucapnya sambil tertawa seolah keheranan.

Maksud dan tujuan Kyrgios sebenarnya baik. Petenis Australia berusaha mengajari ball boy memberi bola yang benar kepada petenis. Selepas pertandingan, Ia menghampiri bocah, membalikkan topinya sekaligus menaruh handuk di bahu si bocah yang sebenarnya disediakan untuknya. "Saya cuma bercanda dengannya," klarifikasi Kyrgios selepas pertandingan.

Kyrgios sendiri akan menghadapi David Goffin di babak keempat. Petenis Belgia sebelumnya menyingkirkan Diego Schwartzman asal Argentina dengan kemenangan 6-4, 3-6, 5-7.


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5256 seconds (0.1#10.140)