Douglas Yakin Mayweather Jr Beda Nasib Jika Megaduel Diulang

Selasa, 28 Maret 2017 - 22:45 WIB
Douglas Yakin Mayweather Jr Beda Nasib Jika Megaduel Diulang
Douglas Yakin Mayweather Jr Beda Nasib Jika Megaduel Diulang
A A A
OHIO - Mantan juara dunia tinju kelas berat, Buster Douglas, yakin Manny Pacquiao akan mengalahkan Floyd Mayweather Jr megaduel Mei 2015 diulang. Douglas yang pernah mengalahkan Mike Tyson itu menilai, Pacquiao memiliki gaya tinju yang membuatnya dapat mengalahkan siapa pun.

Pacquiao dipertemukan dengan Mayweather Jr pada 3 Mei 2015. Di pertarungan tersebut, Pacquiao terlihat lebih banyak melepaskan pukulan ketimbang petinju berjuluk The Money.

Mayweather lebih efektif sehingga mampu memenangi pertandingan. The Pretty Boy –julukan lain Mayweather– meraih kemenangan setelah dinobatkan menang mutlak oleh tiga juri yang memimpin pertandingan.

Selepas kemenangan itu, Mayweather memutuskan gantung sarung tinju. Sementara itu Pacquiao yang berkebangsaan Filipina masih aktif hingga kini. Setelah dikalahkan Mayweather, Pacquiao tampil di dua pertandingan dengan melawan Timothy Bradley dan Jessie Vargas.

"Saya senang jika Manny kembali bertarung dengan Mayweather. Pada pertemuan pertama, kualitas keduanya hanya terpaut sedikit. Namun jika ada partai ulangan, saya pikir Manny akan lebih dominan. Bahkan saya pikir ia akan memenangi pertandingan," ujar Douglas mengutip dari Boxing Scene, Selasa (28/3/2017).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)