Golovkin-Saunders Sudah Sepakati Masalah Finansial

Rabu, 29 Maret 2017 - 19:07 WIB
Golovkin-Saunders Sudah Sepakati Masalah Finansial
Golovkin-Saunders Sudah Sepakati Masalah Finansial
A A A
MANCHESTER - Frank Warren menegaskan Gennady Golovkin dan Billy Joe Saunders sudah menyepakati masalah finansial. Keduanya tinggal meneken kontrak untuk memastikan pertarungan terjadi.

Setelah mengalahkan Daniel Jacobs, Golovkin menunjuk Saunders sebagai lawan selanjutnya. GGG mengincar sabuk juara WBO milik petarung Inggris untuk melengkapi koleksi gelarnya di kelas menengah.

Gayung bersambut. Saunders mengaku tertarik meladeni sang raja tinju di kelas menengah. Promotor kedua pihak langsung menggelar negosiasi untuk mencapai kesepakatan.

Dan seperti diberitakan ESPN, Rabu (29/3/2017), Frank Warren selaku promotor Saunders mengatakan negosiasi berjalan lancar. Bahkan kedua petarung dikabarkan sudah sepakat soal masalah finansial alias bayaran pertarungan.

"Kami sudah terlibat pembicaraan dalam waktu lama dan kini saatnya mengambil langkah atau diam. Kami sudah sepakat soal tempat sebelum duel (Golovkin) melawan Jacobs, tapi kemudian WBA memerintahkannya menggelar pertahanan gelar melawan Jacobs," ucap Warren.

"Golovkin mengatakan mimpinya adalah menguasai semua sabuk juara, kami bisa mewujudkannya. Semua yang ia perlukan hanyalah menandatangani kontrak, di mana pun dan kapan pun. Billy adalah penjelajah jadi dia akan bertarung di mana pun, Kazakhstan, Amerika atau Inggris,"

"Tapi kami tidak bisa menunggu. Jika tidak ada yang terjadi dalam 10 ke depan, kami harus bergerak. Masalah finansial sudah disepakati dan tinggal mereka mau atau tidak," tutupnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5683 seconds (0.1#10.140)