Menanti Duo Eks Liga Inggris Tampil di Banjarmasin

Kamis, 30 Maret 2017 - 02:04 WIB
Menanti Duo Eks Liga Inggris Tampil di Banjarmasin
Menanti Duo Eks Liga Inggris Tampil di Banjarmasin
A A A
BANDUNG - Asa pencinta Persib Bandung menyaksikan penampilan Michael Essien kemungkinan terwujud dalam waktu dekat ini. Maung Bandung berencana melakoni laga uji coba kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 5 April 2017.

Dalam laga itu, Michael Essien kemungkinan akan dibawa. Laga itu disebut-sebut akan menjadi debut Essien bersama Persib meski itu hanya uji coba.

"Kemungkinan Essien dibawa ke Banjarmasin. Nanti dilihat dulu kondisinya sama pelatih," kata Manajer Umuh Muchtar di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (29/3/2017).

Berbeda dengan Essien, kepastian Carlton Cole diboyong ke Banjarmasin masih tanda tanya. Sebab hingga kini manajemen Persib masih bernegosiasi dengan eks pemain Chelsea dan West Ham United itu, meski sudah menjalani tes medis, Rabu.
(Baca Juga: Sudah Tes Medis, Carlton Cole Siap Berkostum Maung Bandung).

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman ngebet merekrut Cole. Jika berhasil direkrut, Cole kemungkinan akan dibawa dalam uji coba tersebut. "Kita lihat nanti, bisa jadi Cole dibawa," ucap Djanur.

Laga uji coba melawan Barito Putera jadi ajang pemanasan untuk Persib jelang bertarung di Liga 1 pada 15 April mendatang. Kekuatan Persib diharapkan semakin matang.

Hasil laga juga akan jadi bahan evaluasi untuk tim pelatih. Sehingga kelebihan yang ada bisa ditingkatkan dan kekurangan segera diperbaiki sebelum Liga 1 bergulir.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6176 seconds (0.1#10.140)