Sambut Debut Profesional, Adams Bertemu Petinju Wanita Argentina

Sabtu, 01 April 2017 - 17:25 WIB
Sambut Debut Profesional, Adams Bertemu Petinju Wanita Argentina
Sambut Debut Profesional, Adams Bertemu Petinju Wanita Argentina
A A A
LONDON - Peraih emas Olimpiade London 2012 dan Rio 2016 di cabang olahraga tinju kelas terbang, Nicola Adams baru akan menjalani debut profesionalnya pada 9 April nanti, namun petinju wanita 34 tahun asal Inggris itu sudah mendapatkan jadwal bertarung lagi pada 14 Mei.

Di bawah promotor tinju kenamaan Inggris, Frank Warren, petinju penuh pretasi di tingkat amatir itu dijadwalkan akan bertanding melawan petinju Argentina, Virginia Noemi Carcamo dalam debut profesionalnya di Manchester Arena, Manchester, Inggris.

"Sekarang lawan pertama saya telah diumumkan, semua yang ingin saya lakukan adalah berada di atas ring. Saya sangat bersemangat untuk laga (profesional) pertama saya," kata Adams dikutip EURO Sport.

Adams menambahkan bahwa dia mendapatkan banyak hal baru selama pelatihan untuk menyambut debut profesionalnya. "Pelatihan dengan (pelatih) Virgil Hunter sungguh menakjubkan, dia mengajarkan saya beberapa hal baru yang besar untuk debut profesional saya," terangnya.

Petinju yang mengaku sangat ingin mengikuti jejak kesuksesan bintang wanita UFC , Ronda Rousey ini juga sangat fokus untuk duel profesional pertamanya, dan ingin mendapatkan jalan untuk menjadi juara dunia.

Lawan yang akan dihadapi Adams pada 9 April nanti bukanlah lawan yang biasa saja. Carcamo sudah memiliki pengalaman tujuh kali berlaga di dunia tinju profesional. Sejauh ini, petinju 32 tahun berjuluk La Tigresa itu mempunyai rekor 4-2-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9287 seconds (0.1#10.140)