Kekuatan Bayangan Bikin Persib vs Bali United Bakal Seru

Sabtu, 08 April 2017 - 02:00 WIB
Kekuatan Bayangan Bikin Persib vs Bali United Bakal Seru
Kekuatan Bayangan Bikin Persib vs Bali United Bakal Seru
A A A
BANDUNG - Duel uji coba antara Persib Bandung vs Bali United akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/4/2017). Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman memprediksi laga itu akan berjalan seru.

Sebab, Persib memburu kemenangan meski laga itu hanya bertajuk uji coba. Sebaliknya, Bali United juga akan melakoni laga dengan serius.

"Saya memprediksi pertandingan besok akan berjalan seru," kata Djanur di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (7/4/2017).

Bagi Djanur, laga itu sebenarnya hanya sebuah uji coba biasa untuk menakar sejauh mana kekuatan timnya menjelang bergulirnya Liga 1 musim ini. Tapi, bagi Bobotoh, pertandingan adalah pertandingan. Tak ada bedanya antara uji coba dan pertarungan sesungguhnya.

Bobotoh pasti menginginkan kemenangan. Apalagi Persib bermain di kandang sendiri dan diperkirakan stadion akan meriah dengan kehadiran Bobotoh.

"Walaupun uji coba, kami tetap mengincar kemenangan, karena buat kami itu adalah sebuah keharusan," ungkap Djanur.

Ia lalu mengungkap alasan kenapa memprediksi laga akan berjalan seru. Menurutnya, kedua tim akan sama-sama mematangkan permainan tim. Komposisi pemain yang diturunkan pun merupakan gambaran skema yang bakal diterapkan kedua tim di Liga 1.

Apalagi, Bali United dipandang memiliki semangat baru bersama pelatih dan pemain baru. Permainan mereka juga cukup impresif dalam berbagai laga uji coba.

"Yang pasti saya prediksi besok akan berjalan menarik untuk ditonton karena kedua tim pasti akan menurunkan (kekuatan) bayangannya (untuk liga)," tandas Djanur.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3998 seconds (0.1#10.140)