Marc Klok Belum Gabung, PSM Daftarkan 27 Nama

Minggu, 09 April 2017 - 19:10 WIB
Marc Klok Belum Gabung, PSM Daftarkan 27 Nama
Marc Klok Belum Gabung, PSM Daftarkan 27 Nama
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar resmi mendaftarkan nama pemain yang akan tampil di Liga 1 2017. Sejauh ini, baru 27 pemain yang mengisi tim definitif. Sesuai kuota, PSM masih bisa mendaftar tiga pemain tambahan hingga 30 April.

PSM akan mendatangkan mantan pemain Ross County (periode 2013–2014) Marc Anthony Klok. Namun hingga saat ini, mantan gelandang klub Liga Skotlandia Dundee FC itu belum tiba di Indonesia, dan PSM belum memasukkan namanya dalam 27 pemain yang didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru.

Ke-27 pemain yang didaftarkan akan membela PSM pada 17 pertandingan diputaran pertama. Pada daftar skuad tersebut, manajemen juga turut memasukkan nama delapan pemain muda yakni, Reva Adi Utama, Ridwan Tawainella, Asnawi Mangkualam, M Arfan, Romario, Safei dan Nur Hidayah yang masih mengikuti TC timnas U-19.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan sudah 27 pemain yang didaftarkan ke operator, dan nama Marc Klok akan didaftarkan jila sudah resmi bergabung. "Kotanya sampai 30 pemain. Tapi baru 27. Nanti kalau Marc Klok gabung langsung didaftarkan," katanya.

Juku Eja baru mendatangkan pemain impor tambahan, setelah satu pemain mereka yakni Willem Jan Pluim didaftarkan sebagai marquee player. Pemain asal Belanda tersebut memenuhi kriteria sebagai marquee player setelah lama merumput di Eredivisie Belanda.

Wanita yang akrab disapa Wina mengatakan, manajemen memang mendaftarkan pemain tersebut sebagai marqee player. Jadi bisa menambah satu pemain lagi. "Untuk sisa kuota. Tim pelatih masih pikirkan rekrut pemain muda lain," ungkapnya.

Skuat tertua di Indonesia ini sudah mempersiapkan diri dengan baik. Bahkan, tiga laga uji coba di Makassar sudah digelar. Tim arahan Robert Alberts tersebut bakal menjamu Persela Lamongan di laga perdana kompetisi Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

Pelatih PSM Robert Alberts mengatakan, masih ada waktu hingga 30 April mendatang untuk mendapatkan pemain. "Tapi, kami daftarkan pemain yang sudah ada saat ini," kata dia.

Pelatih berdarah Belanda ini mengaku, butuh pemain hingga 29 untuk mengarungi kompetisi Liga 1. "Karena juga ada aturan pemain U-23 yang harus bermain di tiap pertandingan," ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)