Dani Pedrosa Terjatuh di Lokasi Kecelakaan Marquez

Senin, 10 April 2017 - 02:39 WIB
Dani Pedrosa Terjatuh...
Dani Pedrosa Terjatuh di Lokasi Kecelakaan Marquez
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Kecelakaan kembali warnai balapan GP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (10/4/2017) dini hari WIB. Kali ini kecelakaan dialami Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso.

Insiden bermula ketika Dani Pedrosa bermaksud mempertahankan posisi empat yang dia rebut saat balapan berlangsung. Namun di lap ke-12 pembalap Repsol Honda itu tergelincir di tikungan yang sama dengan lokasi kecelakaan Marc Marquez.

Sementara itu nasib sial dialami Andrea Dovizioso yang motornya bertabrakan dengan motor Espargaro. Dovi tidak dalam posisi yang bagus saat Espargaro terjatuh dari motornya sehingga Desmosedici yang Dovi kemudikan juga terhempas ke luar lintasan.

Sebelumnya Marc Marquez dan Jorge Lorenzo juga terjatuh di awal balapan kali ini. Insiden tersebut membuat dua pembalap Repsol Honda (Marquez dan Pedrosa) serta dua pembalap Ducati (Dovizioso dan Lorenzo) dipastikan gagal finis.

Saat berita ini diturunkan, balapan masih dipimpin Maverick Vinales. Sementara di posisi kedua ada Valentino Rossi. (Baca juga: Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Terjatuh di GP Argentina )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)