Administrasi Beres, The Dutch Gladiator Siap Hantam Persela di Mattoangin

Kamis, 13 April 2017 - 06:00 WIB
Administrasi Beres, The Dutch Gladiator Siap Hantam Persela di Mattoangin
Administrasi Beres, The Dutch Gladiator Siap Hantam Persela di Mattoangin
A A A
MAKASSAR - Juru taktik PSM Makassar Robert Alberts siap menurunkan Marc Klok melawan Persela Lamongan pada laga pembuka Liga 1 2017 di stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (16/4/2017).

Pemain berpaspor Belanda tersebut saat ini sudah berada di Makassar. Kehadirannya di PSM diharap bisa menambah kekuatan lini tengah. pemain yang dijuluki The Dutch Gladiator tersebut diharap bisa menjadi pemutus serangan lawan.

PSM sebenarnya bisa menambah pemain setelah manajemen mendaftarkan playmaker Willem Jan Pluim sebagai marquee player. Sehingga, PSM mendatangkan pemain asal Belanda tersebut untuk melengkapi kuota pemain impor non-Asia untuk mengarungi kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut.

Pelatih PSM Robert Alberts mengatakan siap memainkan Klok di laga perdana Liga 1. "Seluruhnya siap, termasuk administrasinya, jadi dia sangat siap dimainkan di laga perdana nanti," katanya.

Robert mengklaim, pemain tersebut dalam kondisi bagus setelah sebelumnya dia terus berlatih di klub lamanya, yakni Dundee FC. "Soal adaptasi dengan tim tidak akan jadi masalah, karena dia pemain profesional," ujarnya.

Sebelumnya Klok masih diragukan, lantaran administrasi pemain ini masih harus dilengkapi. Pasalnya pemain impor yang hendak membela tim di Indonesia harus melengkapi administrasi, termasuk ITC sang pemain sebelum merumput.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0229 seconds (0.1#10.140)
pixels