Okolie Menang TKO Lagi di Laga Profesional Keduanya

Minggu, 16 April 2017 - 12:06 WIB
Okolie Menang TKO Lagi di Laga Profesional Keduanya
Okolie Menang TKO Lagi di Laga Profesional Keduanya
A A A
GLASGOW - Petinju kelas penjelajah Inggris, lawrence Okolie kembali menorehkan kemenangan TKO dalam pertarungan profesional keduanya. Kali ini, giliran petinju asal Polandia, Lukasz Rusiewicz yang menjadi korban keganasan Okolie di dalam ring tinju.

Bertarung sebagai laga pembuka Ricky Burns vs Julius Indongo di SSE Hydro di Glasgow, Skotlandia, Sabtu (15/4) malam waktu setempat, Okolie menyelesaikan duel versus Rusiewicz dalam waktu dua menit dan 38 detik di ronde pertama.

Tidak seperti kemenangan profesional pertamanya, yakni saat menghentikan Geoffrey Cave hanya dalam waktu 20 detik pada akhir bulan lalu di London, Okolie membutuhkan waktu lebih lama untuk menuntaskan perlawanan Rusiewicz, yang memiliki rekor profesional 22-30, 13KO.

Okolie, yang pernah tampil di Olimpiade Rio 2016, membutuhkan waktu 70 detik untuk menjatuhkan Rusiewicz kali pertama. Rusiewicz yang tidak begitu terluka parah, berhasil berdiri dan mengalahkan hitungan wasit. Namun, beberapa detik melanjutkan pertarungan, lutut petinju 35 tahun itu kembali menyentuh kanvas, dan kembali dia berhasil mengalahkan hitungan wasit.

Penampilan Okolie selanjutnya akan terjadi pada 30 April mendatang di Wembley Stadium, London. Masih belum disebutkan siapa lawan yang akan dihadapi oleh petinju 24 tahun itu pada undercard mega duel kelas berat Anthony Joshua vs Wladimir Klitschko.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6337 seconds (0.1#10.140)