Odemwingie Takjub dengan Suporter di Indonesia

Rabu, 19 April 2017 - 15:03 WIB
Odemwingie Takjub dengan Suporter di Indonesia
Odemwingie Takjub dengan Suporter di Indonesia
A A A
MADURA - Peter Odemwingie sudah mencatatkan debutnya di Madura United FC (MU). Minggu (16/4/2017) lalu ia turut ambil bagian saat timnya mengalahkan Bali United di Stadion Pamelingan, Pamekasan, Maudra.

Odemwingie bahkan menyumbang gol untuk kemenangan Sape Kerap. Ia merasa debutnya sangat berkesan sebab ada kedekatan antara pemain dengan suporter. (Baca Juga: Odemwingie Cetak Gol di Laga Debut, MU Menang Atas Bali United
"Redouane (Zerzouri) bilang kalau atmosfer di sini luar biasa. Memang fantastik. Saya sangat emosional melihatnya. Senang rasanya mendengar mereka bernyanyi dan menyebut nama saya," ungkap Odemwingie yang dikutip dari situs klub.

Situasi seperti ini berbeda dengan yang terjadi di kompetisi Liga Inggris. Selama tujuh tahun berkarier di Negeri Ratu Elizabeth, Odemwingie tidak merasakan atmosfer luar biasa seperti di Madura.

"Di Inggris, mereka memang bernyanyi dengan keras. Tapi mereka tidak menggunakan alat musik seperti di sini. Dan di sini para suporter juga bernyanyi lebih lama," ujarnya.

Sementara itu, Achsanul Qosasi mengaku puas dengan debut Odemwingie. Presiden MU tersebut yakin striker 35 tahun asal Nigeria itu bisa memberi dampak besar untuk timnya.

"Bagi saya, Odemwingie sesuai dengan harganya. Dia bagus. Dari sisi fisik dan permainan, dia cocok dengan Madura United," sebut Achsanul Qosasi.

Selanjutnya Odemwingie Cs akan tampil di markas Persela Lamongan. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Surajaya, Jumat (21/4/2017). (Baca Juga: Ini Sebabnya Derby Jatim Bukan Laga Gampang Buat Madura United(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5707 seconds (0.1#10.140)