Andrea Dovizioso Berniat 'Buang Sial' di Austin

Rabu, 19 April 2017 - 16:11 WIB
Andrea Dovizioso Berniat...
Andrea Dovizioso Berniat 'Buang Sial' di Austin
A A A
AUSTIN - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, bermaksud buang sial seperti yang telah dia alami di Circuit of the Americas (COTA) pada musim lalu. Pada balapan tahun lalu, Dovizioso terjatuh usai ditabrak Dani Pedrosa.

Pada Grand Prix Amerika Serikat 2016, Dovizioso memulai balapan dari grid kedua. Pembalap asal Italia tersebut kemudian berhasil mempertahankan posisi kelima sebelum akhirnya terjatuh akibat ditabrak Pedrosa di putaran ketujuh.

Menjelang balapan di sirkuit yang sama, 23 April 2017 mendatang, Dovizioso kembali terkenang memori tersebut. Dovizioso yakin balapan tahun ini dirinya akan bernasib lebih baik. (Baca juga: Sejarah Sirkuit Austin: Honda dan Marc Marquez Berkuasa )

"Saya selalu berusaha mempersembahkan yang terbaik, seperti yang terjadi pada tahun 2014 dan 2015. Kalau tahun lalu, saya memulai balapan dengan cukup baik sebelum akhirnya diseruduk Dani Pedrosa," kata Dovizioso, dikutip Crash.

Sementara itu, Dovizioso pada awal musim ini telah memulai balapan dengan cukup kompetitif. Dovi memenangkan podium dengan finis di posisi kedua pada balapan GP Qatar. Sementara dia kembali gagal finis di GP Australia 2017 usai disenggol pembalap Factory Aprilia Gresini, Aleix Espargaro.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8555 seconds (0.1#10.140)