Dua Kali Absen, Gelandang Andalan PSM Serahkan Kondisi ke Tim Medis

Kamis, 20 April 2017 - 04:00 WIB
Dua Kali Absen, Gelandang Andalan PSM Serahkan Kondisi ke Tim Medis
Dua Kali Absen, Gelandang Andalan PSM Serahkan Kondisi ke Tim Medis
A A A
MAKASSAR - Gelandang energik PSM Makassar Rasyid Bakri dipastikan tidak di bawa ke ke Tenggarong untuk menantang Mitra Kukar. Rasyid masih pemulihan cedera sehingga riskan ditampilkan pada laga kedua Liga 1 di Stadion Aji imbut, Senin (24/4/2017).

Gelandang terbaik di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, itu harus berurusan dengan tim medis, setelah mendapat benturan saat membela PSM di laga persahabatan melawan Celebest FC. Pemain bertubuh mungil itu juga absen di laga perdana Liga 1.

Rasyid mengatakan belum bisa mengikuti latihan dan harus fokus terapi. "Saya belum bisa main, karena fokus pemulihan cedera," katanya.

Rasyid masuk dalam skema juru taktik PSM Robert Alberts, pemain bernomor punggung 17 ini selalu dimainkan sebagai gelandang pekerja membantu Willem Jan Pluim sebagai playmaker. Namun, absennya Rasyid membuat pelatih asal Belanda itu memaksimalkan pemain muda M Arfan dan Asnawi Mangkualam.

Rasyid mengaku, proses pemulihan diserahkan sepenuhnya ke tim medis, karena saat ini belum bisa melakukan latihan berat. "Semoga saja bisa cepat sembuh dan membantu tim," ujar pemain berambut gondrong ini.

Pada laga perdana, PSM memang memetik poin sempurna di Mattoangin setelah menekuk Persela Lamongan dengan skor 3-1. Hasil ini jadi modal positif untuk menantang Naga Makes di kandangnya.

Pelatih PSM Robert Alberts mengatakan, pihaknya terus memantau perkembangan Rasyid. "Rasyid dan Syaiful belum bisa dibawa away, karena kondisinya belum memungkinkan," ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)