Pelatih Anggap Sissoko Belum Nyetel dengan Mitra Kukar

Selasa, 25 April 2017 - 13:59 WIB
Pelatih Anggap Sissoko Belum Nyetel dengan Mitra Kukar
Pelatih Anggap Sissoko Belum Nyetel dengan Mitra Kukar
A A A
TENGGARONG - Mohamed Sissoko mencatatkan debut di Liga 1 2017. Gelandang kebangsaan Mali tersebut ambil bagian saat Mitra Kukar ditahan imbang PSM Makassar, Senin (24/4/2017).

Sissoko bermain sepanjang pertandingan. Namun sayang, ia tidak dapat menolong timnya untuk meraih kemenangan. Menurut Jafri Sastra, Sissoko belum klop dengan rekan-rekan barunya. Masalah ini juga dialami Marclei Santos yang baru bergabung dengan skuat Naga Mekes.

"Ini adalah pertandingan yang cukup berat bagi kami. Sebab kami memainkan pemain yang berbeda dari pertandingan sebelumnya. Tapi hasil ini tetap harus disyukuri karena pemain sudah bekerja sangat keras," ucap Jafri Sastra yang dikutip dari situs klub.

"Saya tahu resiko memainkan mereka (Sissiko dan Marclei). Tapi kalau tidak dicoba dari sekarang, kapan lagi mereka bisa nyetel dengan yang lain," ujar pelatih Mitra Kukar tersebut.

Dalam laga itu, PSM unggul lebih dulu lewat gol Ridwan Tawainella menit 22. Mitra Kukar selaku tuan rumah baru bisa membalasnya di penghujung pertandingan. Gol penyeimbang dibuat Marclei Santos melalui sepakan penalti. (Baca Juga: Penalti Gagalkan Kemenangan PSM di Markas Mitra Kukar
"Mohon maaf karena belum bisa kasih kemenangan untuk Mitman dan masyarakat Kukar. Tapi kami sudah bekerja keras di lapangan tadi," ucap Bayu Pradana selaku kapten tim.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9918 seconds (0.1#10.140)