Juara Miami Terbuka Tersingkir di Stuttgart

Jum'at, 28 April 2017 - 00:51 WIB
Juara Miami Terbuka Tersingkir di Stuttgart
Juara Miami Terbuka Tersingkir di Stuttgart
A A A
STUTTGART - Langkah juara Miami Terbuka 2017, Johanna Konta di ajang tenis Stuttgart Terbuka 2017 atau Porsche Tennis Grand Prix di Stuttgart, Jerman sudah terhenti di babak kedua. Petenis nomor satu Inggris Raya itu sendiri tiba di Stuttgart dengan mengantongi wild card.

Menempati favorit keenam, Konta tak berdaya saat berhadapan dengan petenis Latvia, Anastasija Sevastova, Kamis (27/4) malam WIB. Setelah bertanding selama 83 menit, Konta pun menyerah dengan kedudukan 3-6, 5-7 dan gagal untuk merebut tiket ke perempat final.

Sebelumnya, Konta juga harus bersusah payah dan bertanding sekitar dua jam untuk mencatat kemenangan 7-6 (5), 3-6, 6-1 atas petenis kualifikasi yang berasal dari Jepang, Naomi Osaka pada pertandingan babak pertama.

Kini, Sevastova akan bertemu dengan favorit turnamen keempat, Simona Halep. Satu pertandingan sebelumnya, petenis asal Rumania itu mempecundangi petenis nomor 17 dunia asal Republik Ceko, Barbora Strycova dua set langsung 6-2, 6-3.

Pertandingan lainnya, Carla Suarez Navarro dari Spanyol juga berhasil ke delapan besar berkat keunggulan 6-2, 6-4 atas petenis Rusia, Elena Vesnina. Suarez Navarro akan bertemu dengan pemenang pertandingan Kristina Mladenovic versus petenis nomor dua dunia, Angelique Kerber (Jerman).

Sementara itu, unggulan nomor delapan, Svetlana Kuznetsova (Rusia) disingkirkan petenis wild card, Laura Siegemund dua set langsung 4-6, 3-6 dalam kurun waktu dua jam empat menit. Kini, petenis tuan rumah, Siegemund menunggu hasil laga favorit kedua, Karolina Pliskova vs Coco Vandeweghe.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7464 seconds (0.1#10.140)