Rekor Tercoreng, Zambrano Kehilangan Kata-Kata

Minggu, 30 April 2017 - 20:55 WIB
Rekor Tercoreng, Zambrano...
Rekor Tercoreng, Zambrano Kehilangan Kata-Kata
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara tinju kelas bulu interim WBA, Carlos Zambrano berkilah bahwa kekalahan pertama dalam kariernya terjadi karena faktor absen cukup panjang dari ring. Petinju 32 tahun itu takluk di ronde pertama dalam duel melawan Claudio Marrero di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (30/4) WIB.

Sejak kemenangan atas Jose Sanmartin pada Agustus 2015, Zambrano memang tak pernah lagi bertarung secara kompetitif di dalam ring tinju. Petinju asal Peru ini pun kecewa harus menerima kekalahan ketika dia kembali lagi bertanding.

"Setelah tidak aktif selama satu tahun, tentu saja, waktu saya sedikit, saya sama sekali tidak bahagia dengan penampilan saya," tegas Zambrano, yang kini memiliki catatan profesional 26-1 (11KO), seperti dikutip Boxing News 24, Minggu.

(Baca juga: Beri Zambrano Kekalahan Pertama, Marrero Rebut Sabuk Juara )

"Ini adalah pertarungan yang sudah lama ditunggu dan saya tahu Marrero telah mengincar saya untuk sementara waktu, jadi sangat disayangkan segala upaya berakhir," lanjutnya.

Selanjutnya, Zambrano akan kembali ke gym dan mendapatkan lawan sparing yang benar-benar bisa membantunya ke tingkat yang diinginkannya. "Untuk catatan kekalahan saya pada titik ini, sungguh sangat mengecewakan. Saya tidak memiliki kata-kata untuk mendeskripsikannya," pungkas Zambrano.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5635 seconds (0.1#10.140)