Belum Bisa Perkuat Persib, Sergio Van Dijk Berusaha Sabar

Rabu, 03 Mei 2017 - 19:53 WIB
Belum Bisa Perkuat Persib, Sergio Van Dijk Berusaha Sabar
Belum Bisa Perkuat Persib, Sergio Van Dijk Berusaha Sabar
A A A
BANDUNG - Serginho 'Sergio' van Dijk masih belum bisa memperkuat Persib Bandung di Liga 1 dalam waktu dekat. Padahal cedera lutut kiri yang dialaminya sudah berangsur membaik.‎

Meski Liga 1 2017 sudah memasuki laga keempat, Sergio belum sempat bertanding. Dia merasa cedera yang didapatnya pada babak delapan besar Piala Presiden 2017 belum sembuh 100%. Perlu beberapa tahapan lagi agar penampilannya di lapangan bisa maksimal.

"Belum,. belum fit 100%. Kalau berapa lama saya main, kondisi fisik sudah bisa. Tapi, yang lebih penting pergerakan ke depan terus kebelakang, lompat, itu belum nyaman," jelas Sergio.

Selain itu, Sergio masih merasa trauma dalam melakukan pergerakan tertentu. Sehingga diharapkan dalam waktu dekat ini, selain cederanya sembuh 100%, kepercayaan dirinya untuk tampil di lapangan bisa kembali seperti semula.

"Saya masih trauma. Tentu butuh waktu. Mudah-mudahan percaya diri dan lutut saya membaik. Saya rasa pekan ini belum. Tapi, lutut saya cukup bagus sudah enak untuk lari, " tanbahnya.

Sergio tidak memungkiri sudah gatal ingin segera merumput bersama rekan setimnya di Persib, terutama di Liga 1. Namun, disisi lain dia juga harus bersabar agar masa pemulihan yang dilakukan dapat segera terselesaikan dengan baik.

Sebab, jika sudah pulih total, Sergio bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya terutama dalam menjebol gawang lawan. "Kami masih punya peluang meraih juara. Kami harus kasih lihat sama suporter. Semoga setiap pertandingan hasilnya bagus dan tiga poin," harapnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5616 seconds (0.1#10.140)