Mantan Ratu Tenis Dunia Lahirkan Anak Kedua

Jum'at, 05 Mei 2017 - 04:39 WIB
Mantan Ratu Tenis Dunia Lahirkan Anak Kedua
Mantan Ratu Tenis Dunia Lahirkan Anak Kedua
A A A
BRUSSELS - Mantan petenis wanita nomor satu dunia, Justine Henin tampak semakin semringah dalam membina kehidupan rumah tangganya. Wanita yang gantung raket pada Januari 2011 itu telah melahirkan anak keduanya pada 3 Mei 2017.

Kali ini, Henin dianugerahi seorang bayi laki-laki yang diberi nama Victor. Dia membagi kabar kebahagiaannya itu melalui laman Facebook resminya. "Kemarin pagi, seorang pangeran kecil hadir dalam kehidupan kami," tulis Henin di fanspage facebook Justine Henin - Official page, Kamis (4/5).

"Namanya Victor, dan menambah rasa sukcaita kami. Kami super senang menyaksikan keluarga kami bertambah," sambung mantan petenis yang 1 Juni nanti genap berusia 35 tahun.

Buah hati pertama Henin berjenis kelamin perempuan lahir pada 20 Maret 2013. Buah cintanya dengan Benoit Bertuzzo, yang merupakan seorang kameramen asal Belgia, tersebut diberi nama Lalie.

Saat masih aktif sebagai seorang petenis, Henin pernah tujuh kali mengangkat trofi Grand Slam dan memenangkan gelar tunggal WTA sebanyak 43 kali. Henin merupakan salah satu figur petenis wanita yang hadir di dunia tenis profesional sejak pergantian millenium.

(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7518 seconds (0.1#10.140)