Sukses dari Markas Perseru, PSM Tatap Kedatangan Arema

Jum'at, 05 Mei 2017 - 22:30 WIB
Sukses dari Markas Perseru, PSM Tatap Kedatangan Arema
Sukses dari Markas Perseru, PSM Tatap Kedatangan Arema
A A A
MAKASSAR - Usai membawa pulang tiga angka dari markas Perseru Serui, Kamis (4/5/2017). Skuat Juku Eja harus mengalihkan perhatiannya ke laga kandang selanjutnya. Karena PSM Makassar akan menjamu Arema FC pada pekan ke 5 Liga 1 2017, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Rabu (10/5) depan.

Arema memang dalam kondisi baik, tim asuhan Aji Santoso tersebut saat ini berada di papan atas klasemen, setelah belum pernah merasakan kekalahan. Bahkan Arema dalam kondisi bagus melalui awal kompetisi musim ini.

Di musim lalu, PSM harus dipermalukan oleh Arema FC, setelah takluk 0-1 di hadapan pendukung sendiri, kalau itu tim berjuluk Singo Edan tersebut diarsiteki oleh Milomir Seslija, gol tunggal Sunarto mampu mempermalukan tim Juku Eja di kandang sendiri.

Kekuatan Arema di bawah nahkoda Aji Santoso tidak jauh berbeda, bahkan saat ini Johan Alfarizi dkk lebih agresif. Bahkan, berdasarkan catatan gawang Singo Edan yang dijaga Kurnia Meiga belum pernah kebobolan.

Asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah, mengatakan bahwa para pemain akan segera disiapkan untuk menghadapi Arema. "Tapi sekarang masih harus istirahat dulu, sebelum pemain persiapan lawan Arema," katanya.

Sejauh ini, tim Juku Eja masih berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2017 setelah berhasil mencuri poin sempurna di markas Perseru Serui dalam kemenangan 2-1. Hasil ini sekaligus mematahkan rekor kandang tim tuan rumah yang tak pernah kalah sejak musim lalu.

Imran mengatakan, untuk latihan tim baru akan digelar hari Minggu (7/5), karena pemain diberi istirahat dulu. "Minggu sore baru melakukan latihan," ungkapnya.

PSM saat ini sudah berada di Makassar, setelah melakukan perjalanan dari Serui. Pemain yang memperkuat tim tertua di Indonesia tersebut diberi libur sehari agar bisa mengembalikan kondisi kebugaran sebelum menjamu Arema.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, menambahkan tim baru akan latihan hari Minggu sore. "Mereka libur sehari setelah melakukan perjalanan panjang," katanya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6706 seconds (0.1#10.140)