Didatangi Persegres Gresik, Bhayangkara FC Yakin Petik Tiga Angka

Minggu, 07 Mei 2017 - 00:01 WIB
Didatangi Persegres Gresik, Bhayangkara FC Yakin Petik Tiga Angka
Didatangi Persegres Gresik, Bhayangkara FC Yakin Petik Tiga Angka
A A A
BEKASI - Setelah membawa pulang tiga angka dari lawatan ke kandang Sriwijaya FC, Rabu (3/5). Bhayangkara FC (BFC) menebar optimisme kala menerima kedatangan Persegres Gresik United, Minggu (7/5).

Ya, pelatih Bhayangkara FC (BFC), Simon McMenemy, yakin timnya bisa mengalahkan Persegres Gresik United. BFC akan menjamu Persegres di Stadion Patriot Candrahaga, Bekasi, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017, Minggu (7/5) sore.

“Tapi pertandingan tidak akan mudah meski Persegres kalah di dua pertandingan sebelumnya,” ungkap pelatih asal Skotlandia itu.

Simon melanjutkan, timnya memang mendapatkan tiga angka di Palembang (2-1 vs Sriwijaya FC), tapi itu bukan berarti akan mudah menghadapi Persegres. “Mereka (Persegres) pasti punya motivasi tinggi menghadapi kami,” urai Simon.

Ia berharap, tren positif di Palembang menjalar ke Bekasi. “Thiago sudah mencetak gol dan itu sangat bagus bagi dia dan tim. Mudah-mudahan dia akan cetak gol lagi dan memenangkan pertandingan untuk tim,” harapnya.
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy (tengah) dan Paulo Sergio (kanan) dalam jumpa pers jelang menjamu Persegres Gresik di Liga 1 2017 Minggu (7/5). (Foto/Bhayangkara FC)
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (tengah), dan Paulo Sergio (kanan), dalam jumpa pers jelang menjamu Persegres Gresik di Liga 1 2017, Minggu (7/5). (Foto/Bhayangkara FC)

Terkait penampilan marquee player BFC, Paulo Sergio, Simon menyebut perkembangannya signifikan.

“Di Palembang, Paulo di menit-menit awal melakukan kesalahan. Namun, berikutnya, dia menyatu dalam tim. Paulo juga memberikan satu assist bagi gol kemenangan yang dicetak oleh Thiago,” terangnya.

Thiago yang datang dalam sesi jumpa pers Sabtu (6/5/2017) sore, menyebut dia gembira bisa mencetak go lagi. “Sebagai seorang striker, tugas saya adalah mencetak gol. Mudah-mudahan besok (hari ini lawan Persegres) juga bisa cetak gol lagi,” jelasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6907 seconds (0.1#10.140)