Hamka Hamzah Utus Wakil PSM ke Liga Ramad‴han

Senin, 08 Mei 2017 - 15:26 WIB
Hamka Hamzah Utus Wakil PSM ke Liga Ramad‴han
Hamka Hamzah Utus Wakil PSM ke Liga Ramad‴han
A A A
MAKASSAR - Kapten PSM Hamka Hamzah mengutus satu tim yakni WK 23 untuk tampil di Liga Ramadhan yang ‎kick-off mulai 12 Mei - 19 Juli 2017 di lapangan Hasanuddin, Makassar.

Pada event tahunan itu, sebanyak ‎32 tim akan bersaing memperebutkan peringkat pertama. Terjadi surplus karena yang mendaftar di Liga Ramadhan membludak. Buktinya masih ada 18 klub yang masuk daftar tunggu.

Tahun lalu, juara Liga Ramadhan ‎diraih tim sepak bola Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar. Liga Ramadhan mereka jadikan pemanasan sebelum tampil di multievent olahraga terbesar di Indonesia itu.

Koordinator pertandingan Liga Ramadhan, Syarif Lilli mengatakan ada 50 klub yang ingin ikut. Namun, hanya 32 yang diakomodir. "Dari 32 klub yang akan tampil, Hamka Hamzah juga utus satu tim yakni WK 23, dan masih ada 18 klub masuk daftar tunggu‎," katanya.

Syarif menjelaskan daftar ulang peserta paling lambat Senin (8/5/2017). Karena itu diharapkan seluruh klub bisa ikut technical meeting. "Kalau hari ini tidak konfirmasi, kami langsung coret dan memasukkan tim lain sebagai pengganti," ungkapnya.

Liga Ramadhan merupakan turnamen ‎yang selalu diikuti pemain muda, terutama di Sulsel. Beberapa pemain yang berlaga di Liga 1 dan Liga 2 musim ini, termasuk anggota PSM ada yang berstatus alumnus.

Dilain pihak, ketua panpel Liga Ramadhan Herman ‎Rante berharap agar ajang tahun ini bisa lebih meriah dari tahun sebelumnya. "Kami harap begitu, karena ini cuma turnamen untuk menghibur masyarakat," tukasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7181 seconds (0.1#10.140)