Inilah Tim dan Pemain yang Sering Melakukan Tekel di Liga 1

Selasa, 09 Mei 2017 - 08:55 WIB
Inilah Tim dan Pemain yang Sering Melakukan Tekel di Liga 1
Inilah Tim dan Pemain yang Sering Melakukan Tekel di Liga 1
A A A
JAKARTA - Sejumlah catatan menarik tersaji saat Liga 1 2017 memasuki pekan kelima. Selain daftar pencetak gol, laman resmi Liga 1 juga menampilkan catatan lainnya seperi tim dan pemain yang paling sering melakukan tekel.

Untuk klub, Persib Bandung merajai daftar ini. Setelah melakoni lima pertandingan, Maung Bandung telah melakukan 88 tekel.

Posisi kedua ditempati Bhayangkara FC yang sudah melakukan 72 tekel terhadap pemain lawan. Sedangkan posisi ketiga ditempati Persegres Gresik United dengan catatan 69 tekel

Sementara di jajaran pemain, ada bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman yang sudah melakukan 14 kali tekel. Secara presentase, Maman sukses melakukan tekel bersih sebesar 93%.

Rohit Chand jadi pemain Persija lainnya yang sering melakukan aksi ini. Dia ada di posisi kedua dengan catatan 12 kali tekel. Jumlah tersebut juga dimiliki gelandang Arema FC, Adam Alis Setyano.

Terakhir, posisi keempat ditempati Sandi Darma Sute. Pemain yang juga memperkuat Persija itu sudah melakukan 11 kali tekel dengan 44%-nya berakhir tanpa pelanggaran.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7625 seconds (0.1#10.140)
pixels