Main di Padang, Djadjang Nurjaman Minta Persib Ekstra Waspada

Jum'at, 12 Mei 2017 - 13:59 WIB
Main di Padang, Djadjang Nurjaman Minta Persib Ekstra Waspada
Main di Padang, Djadjang Nurjaman Minta Persib Ekstra Waspada
A A A
PADANG - Persib Bandung akan melakoni laga tandang di markas Semen Padang. Bentrokan kedua tim digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (13/5/2017).

Menanggapi laga nanti, Djadjang Nurjaman ingin agar anak didiknya meningkatkan kewaspadaan. Sebab Semen Padang sulit dikalahkan saat tampil di depan pendukungnya sendiri.

"Kami dua kali kalah di sini. Saya ingin para pemain waspada dan bisa bangkit," kata pelatih Persib tersebut. (Baca Juga: Adaptasi Cuaca, Persib Sambangi Semen Padang Lebih Cepat
Semen Padang kemungkinan tak bisa menurunkan dua kiper utamanya yakni Muhammad Ridwan dan Jandia Eka Putra. Saat ini mereka sedang menjalani proses pemulihan cedera. Dalam laga nanti, Tim Kabau Sirah nampaknya bakal megandalkan kiper ketiga, Reny Oscario.

Menurut Djadjang, kekuatan Semen Padang tidak berkurang meski ada pemain yang cedera. Ia yakin laga nanti bakal berjalan sulit buat Maung Bandung. (Baca Juga: Jangan Tertipu Semen Padang Menelan Dua Kekalahan Beruntun
"Kalau saya melihat Semen Padang akan menurunkan di antara kedua kiper utamanya. Tapi kalaupun tidak, yang ketiga saya rasa punya kapasitas untuk tampil dan punya kualitas," ucapnya yang dikutip dari situs klub.

Saat ini Persib ada di posisi dua klasemen dengan kepemilikan 11 poin. Jika menang, mereka dapat menggusur PSM Makassar dari posisi teratas. Tapi bila sebaliknya, Vladimir Vujovic Cs terancam disusul Arema, PS TNI dan Bhayangkara FC. (Baca Juga: Jadwal Pekan Keenam Liga 1 2017(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9227 seconds (0.1#10.140)