Lupakan Persahabatan, Mladenovic Bungkam Kuznetsova

Sabtu, 13 Mei 2017 - 13:00 WIB
Lupakan Persahabatan, Mladenovic Bungkam Kuznetsova
Lupakan Persahabatan, Mladenovic Bungkam Kuznetsova
A A A
MADRID - Kemenangan yang diraih Kristina Mladenovic saat berhadapan dengan teman dekat yang juga mitra gandanya, Svetlana Kuznetsova, mengantar petenis asal Prancis itu ke final pertamanya di turnamen lapangan tanah liat Madrid Terbuka.

Mladenovic untuk kali pertama menuju ke final turnamen premier wajib, dan final keempatnya pada tahun ini berkat kemenangan straight set 6-4, 7-6 (7-4) melawan Kuznetsova di semifinal, Jumat (12/5) malam waktu setempat. Kemenangan ini pun menjadi kemenangan kedua Mladenovic selama dua kali bertemu dengan sahabatnya itu.

Selama kurang lebih satu jam 44 menit, Mladenovic dan Kuznetsova terpaksa harus melupakan persahabatannya. Mereka dipaksa berjibaku untuk meraih kemenangan di dalam lapangan. "Kami saling mengenal permainan satu sama lain dengan baik," ungkap Mladenovic usai pertandingan, dikutip laman WTA Tennis.

"Hari ini sejenis tentang taktik pertandingan, saling mengejutkan. Ada saat-saat yang kami berdua miliki, seperti, beberapa momen buruk karena kami akan berusaha terlalu banyak untuk mengubah permainan alami kami," terang petenis asal Prancis.

"Saya benar-benar berpikir ini adalah kemenangan besar bagi saya karena Svetlana adalah pemain hebat dan berpengalaman. Skor pertandingan memperlihatkannya, itu hanya tentang beberapa rincian di sana-sini. Saya senang bisa mengatasinya, terutama dengan kegugupan," jelasnya.

Pada pertandingan final nanti, Mladenovic, yang menempati unggulan ke-14, akan bertanding melawan juara bertahan yang juga unggulan nomor tiga, Simona Halep. Sebelumnya, petenis dari Rumania itu menundukkan Anastasija Sevastova 6-2, 6-3.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6865 seconds (0.1#10.140)