Ditelikung Teman Dekat, Kuznetsova: Dia Lebih Cerdas

Sabtu, 13 Mei 2017 - 13:24 WIB
Ditelikung Teman Dekat,...
Ditelikung Teman Dekat, Kuznetsova: Dia Lebih Cerdas
A A A
MADRID - Unggulan kedelapan, Svetlana Kuznetsova gagal menembus final Madrid Terbuka 2017, setelah dikalahkan sahabat dan mitra gandanya sendiri, Kristina Mladenovic di semifinal, Jumat (12/5) malam waktu setempat. Usai pertandingan, Kuznetsova pun mengakui ketangguhan Mladenovic.

Dalam pertandingan yang berakhir dalam waktu satu jam 44 menit, Kuznetsova kalah dua set langsung 4-6, 6-7 (4-7). "Kristina bermain sangat bagus," puji Kuznetsova seusai pertempuran, seperti dikutip laman WTA Tennis.

"Bagi saya dia sangat percaya diri saat ini. Anda dapat melihat bahwa dia memenangkan banyak pertandingan tahun ini. Anda bisa merasakannya di lapangan," sambung wanita 31 tahun.

Kuznetsova juga mengakui bahwa Mladenovic bermain lebih cerdas dari dirinya. "Bola saya sedikit terlalu pendek. Maksud saya, ini hal kecil yang sangat banyak sekali mengubah permainan," lanjut petenis nomor sembilan dunia.

Mladenovic dan Kuznetsova merupakan dua pemain yang sudah sangat mengenal satu sama lain, karena mereka bersahabat dan berada dalam satu tim di permainan ganda. Keakraban mereka juga terlihat sebelum pertandingan, bahkan di jeda permainan. Namun, saat bertanding di dalam lapangan, mereka terpaksa harus melepas persahabatan mereka.

Sementara itu, di laga final nanti, Mladenovic akan berjibaku dengan sang juara bertahan dan unggulan nomor tiga, Simona Halep. Petenis asal Rumania itu lolos ke pertandingan terakhir berkat keunggulan dua set langsung 6-2, 6-3 atas petenis Latvia, Anastasija Sevastova.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0916 seconds (0.1#10.140)