Persib Kepayahan di Kandang Semen Padang

Sabtu, 13 Mei 2017 - 20:52 WIB
Persib Kepayahan di Kandang Semen Padang
Persib Kepayahan di Kandang Semen Padang
A A A
PADANG - Misi ganda yang diusung Persib Bandung gagal terwujud saat mereka berkunjung ke markas Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Sabtu (13/5/2017) malam. Pada pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2016/2017, Pangeran Biru ditahan imbang tanpa gol oleh klub berjuluk Kabau Sirah.

Setiap berhadapan dengan Semen Padang, Persib selalu menemui jalan buntu. Bahkan dari tiga pertemuan terakhir, Maung Bandung hanya mampu mencetak sebiji gol saja.

Gambaran tersebut terlihat pada lanjutan Liga 1. Pada pertandingan ini Persib lebih banyak berada di bawah tekanan. Pasukan Djadjang Nurdjaman terlihat seringkali menunggu momentum untuk melakukan serangan.

Sebaliknya, tuan rumah justru rajin membongkar pertahanan lawan. Namun hingga interval pertama skor 0-0 tetap tak berubah. Boleh dikatakan, ini adalah kelima kalinya Persib melewatkan 45 menit pertama tanpa gol.

Memasuki babak kedua, permainan kedua kesebelasan tidak mengalami perubahan. Meskipun Semen Padang melakukan pergantian pemain, namun tak ada ancaman yang membahayakan gawang Persib.

HIngga pertandingan berakhir, skor masih imbang tanpa gol. Hasil ini tak mengubah posisi Persib dari urutan kedua dengan raihan 12 poin, sedangkan Semen Padang berada di peringkat kesepuluh dengan nilai delapan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5826 seconds (0.1#10.140)