Pretty Boy Rebut Kemenangan TKO Perdana

Senin, 15 Mei 2017 - 06:11 WIB
Pretty Boy Rebut Kemenangan TKO Perdana
Pretty Boy Rebut Kemenangan TKO Perdana
A A A
BIRMINGHAM - Atlet tinju jebolan Olympiade Rio 2016, Josh Kelly akhirnya meraih kemenangan TKO profesional pertamanya. Kemenangan meyakinkan tersebut didapatnya saat menghadapi petinju Spanyol, Jony Vina di Birmingham, Inggris, Minggu (14/5) WIB.

(Baca: Kelly Terinspirasi Kesuksesan Joshua dan Khalid )

Mengambil inisiatif menyerang sejak lonceng pertama dibunyikan, Kelly tampak sudah tidak sabar untuk segera merobohkan Vina. Petinju 23 tahun itu terus memborbardir pertahanan Vina, yang sesekali mencuri pukulan lewat jab.

Ronde kedua, Vina sepertinya ingin ke luar dari tekanan Kelly, dan memberi pukulan-pukulan balasan. Dengan pertahanan yang sudah mulai terbuka, Vina tampak meladeni jual beli pukulan petinju Inggris tersebut.

Vina dan Kelly terlibat pertukaran pukulan cukup sengit di ronde ketiga, petinju 33 tahun itu pun bergumul dalam jarak pendek untuk meladeni permainan Kelly. Hook kanan Kelly di 50 detik pertama ronde keempat membuat Vina terjerembab di kanvas. Namun, dia masih mampu mengalahkan hitungan wasit. Tak lama setelahnya, pukulan bertubi-tubi dari Pretty Boy tak mampu dijawab oleh Vina, alhasil wasit pun melerai dan memutuskan Kelly menang TKO.

Kelly pun meraih kemenangan TKO perdana di duel profesional keduanya. Dalam debutnya pertengahan bulan lalu, Kelly hanya mampu mengakhiri duel kontra Jay Byrne dengan kemenangan angka. Sedangkan di sudut berbeda, Vina kini mengumpulkan enam kemenangan (1KO) dan dua kekalahan.

(Baca: Tampil Impresif di Laga Perdana, Kelly Taklukkan Jay Byrne )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7787 seconds (0.1#10.140)